LOCALFEST Bakal Hadir di Tokopedia Secara Daring

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 14 September 2020
LOCALFEST Bakal Hadir di Tokopedia Secara Daring
LOCALFEST diadakan secara daring (Foto: Istimewa)

LOCALFEST kembali hadir dan akan mengadakan acara mereka secara online untuk pertama kalinya melalui platform Tokopedia pada tanggal 15-19 September mendatang. Dalam acara ini, akan banyak rilisan eksklusif dari brand-brand ternama mulai dari Cosmonauts, Pot Meets Pop, Rafheoo, Niion, Urbain, Matoa, Billionaire’s Projects dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

LOCALFEST, sebuah kreatif festival yang sudah berjalan sejak 2013 seharusnya berlangsung pada bulan April kemarin ini. Sempat batal terselenggara akibat adanya wabah pandemi COVID-19 yang menghambat perhelatan event di seluruh dunia. Untuk menanggulangi hal itu, akhirnya pihak LOCALFEST bekerjasama dengan Tokopedia menjadikan event online sebagai salah satu solusi dalam penyelenggaraan event mereka.

Baca juga:

Digelar Online, 'Homefest James Corden's Late Late Show Special' Bertabur Bintang

"Dalam menghadapi pandemi, kami bertekad untuk bisa menjadi perusahaan yang solutif dan kreatif.Dengan adanya LOCALFEST online ini, kami harap kami bisa membantu menggerakkan roda ekonomi yang terhambat akibat pandemi terutama di industri fashion dan juga kreatif," ungkap Sayed Muhammad selaku CEO dari USS Networks.

Akan ada acara talshow menarik (Foto: Istimewa)

Meski diadakan secara online, LOCALFEST akan tetap memasukkan banyak konten menarik kedalam acara mereka. Selain rilisan eksklusif, akan ada steal deal items, collaboration items, talkshow, hingga music performance yang tentunya akan membuat acara mereka menjadi semakin meriah. Beberapa musisi yang akan tampil di acara ini di antaranya ada Rimba, Hursa dan Putra Timur.

Baca juga:

Konvensi Budaya Korea Terbesar KCON Festival akan Digelar Online via YouTube

"Dengan bantuan tokopedia kami dapat membuat sebuah pengalaman baru dimana dalam sebuah event online dapat menggabungkan bukan hanya jual beli, namun menyungguhkan music performance dan talkshow dalam satu platform, sehingga acara ini dapat mendekati pengalaman festival offline," ungkap Sayed.

Acara LOCALFEST Online 1st edition akan berlangsung di platform Tokopedia, dengan pertunjukan live music dan juga talkshow dapat ditonton melalui platform Tokopedia Play.

Info lebih lanjut mengenai acara LOCALFEST Online 1st edition ini bisa kamu temukan di akun Instagram @localfestid dan @tokopedia. Acara ini juga didukung penuh oleh USS Networks dan Infia Group. (ikh)

Baca juga:

Wall of Fades 2020 Akan Digelar Secara Online, Intip Ragam Keseruannya

#Events
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan