Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney 'The Proud Family'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 18 Maret 2022
Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney 'The Proud Family'
Lizzo menjadi dirinya sendiri dalam serial The Proud Family: Louder And Prouder. (Foto: Screen Rant)

PENYANYI AS Lizzo mengatakan dia telah 'berhasil' setelah muncul dalam sebuah episode serial kartun Disney, The Proud Family. Pelantun lagu The Truth Hurts itu mengatakan dia selalu ingin menjadi tokoh kartun dan berteriak kegirangan ketika diminta menjadi bagian dari The Proud Family.

The Proud Family: Louder And Prouder merupakan serial animasi Disney yang mengikuti kehidupan Penny Proud yang berusia 14 tahun dan keluarganya.

Sebuah klip yang diunggah Lizzo di akun media sosialnya menunjukkan penyanyi itu muncul sebagai dirinya sendiri, menawarkan nasihat hidup kepada Penny setelah mengakui bahwa dia tahu 'kebenaran itu menyakitkan', seperti referensi ke lagunya yang terkenal.

Baca juga:

Kembalinya Film Animasi Ikonik 'Ice Age' dengan Karakter Baru

Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney 'The Proud Family'
The Proud Family merupakan serial yang bercerita tentang petualangan Penny Proud yang baru berusia 14 tahun. (Foto: What's on Disney Plus)

Unggahan video itu disertai keterangan dalam huruf kapital, “Ma, aku berhasil! Saya selalu ingin menjadi kartun – dan ketika saya mendapat telepon dari Ms Tina, saya berteriak scrummed.”

Menanggapi unggahan Lizzo, akun Twitter resmi The Proud Family mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan memiliki ikon seperti kamu mengajari gadis kami Penny bagaimana menjadi BOSS.”

Kelanjutan dari seri terkenal, The Proud Family: Louder And Prouder mengikuti petualangan dan kesialan Penny Proud yang baru berusia 14 tahun dan Proud Family saat mereka menavigasi kehidupan modern dengan kegembiraan sepenuh hati.

Baca juga:

Penggemar Film Animasi, 5 Film Pilihan Rilis di Tahun 2022

Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney 'The Proud Family'
Lizzo bersama Lil Nas X yang juga menjadi salah satu bintang tamu dalam serial Disney tersebut. (Foto: Seventeen Magazine)

Proud Family terdiri dari sang ibu Trudy dan ayah Oscar. Ada pula teman-teman Penny: Dijonay, LaCienega, Zoey dan Michael. Di antara wajah-wajah baru adalah Maya dan KG, murid baru yang tidak hanya harus menghadapi perjuangan menjadi anak baru, tetapi juga memiliki dua ayah.

Selain tokoh-tokoh tersebut, ada pula bintang tamu lain yang ikut meramaikan serial bersama Lizzo. Sebut saja Lil Nas X, Chance the Rapper, Normani, Leslie Odom Jr., Tiffany Haddish, Lena Waithe, Anthony Anderson, Gabrielle Union, Debbie Allen, James Pickens Jr., Courtney B. Vance, Jane Lynch, Marsai Martin, Jaden Smith, Glynn Turman, Lamorne Morris, Brenda Song, Tina Knowles, Eva Longoria, Holly Robinson Peete, Al Roker, Bretman Rock, Gabby Douglas dan Laurie Hernandez.

Serial Disney Television Animation ini diproduseri Bruce W. Smith dan Ralph Farquhar, yang keduanya memimpin serial aslinya. Calvin Brown, Jr. berperan sebagai co-executive producer dan editor cerita, Jan Hirota sebagai produser dan Eastwood Wong berperan sebagai art director. (aru)

Baca juga:

3 Fakta Menarik dari Film Animasi Terbaru Disney Pixar 'Turning Red'

#Disney #Film Animasi #Animasi #Penyanyi Amerika
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan