Livingroom Rilis Single 'Stars', Hadirkan Nuansa Hip-Hop 90-an

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 01 Juli 2022
Livingroom Rilis Single 'Stars', Hadirkan Nuansa Hip-Hop 90-an
Livingroom. (Foto: wonderland records)

DUO Hip Hop/R&B pendatang baru Livingroom melanjutkan perjalanan musik mereka dengan merilis single berjudul Stars. Lagu ini menceritakan tentang pembuktian perasaan kepada seseorang yang tidak mempercayainya.

Duo kakak beradik Braunsugar dan 1NG ini merasa dalam situasi sekarang, tanggal lahir dan waktu lahir seseorang menjadi pertanyaan penting ketika bertemu dengan orang baru. Orang-orang melihat hal-hal seperti astrologi, pembacaan garis tangan, dan kartu tarot untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Braunsugar kemudian menawarkan semua ini kepada seseorang yang spesial sebagai bukti dari perasaannya.

Stars adalah lagu R&B yang dipengaruhi hip-hop 90-an, dan diproduksi oleh 1NG. Braunsugar bernyayi dan ngerap di track, menunjukkan keserbagunaannya melalui baris rap yang manis dan melodi yang melekat di telinga.

Single baru dari Livingroom ini siap dimasukkan ke dalam playlist lagu cinta terbaikmu, dan sudah tersedia di semua platform streaming musik.

Baca juga:

Livingroom Perkenalkan Diri dengan Debut Single 'Precious'

Livingroom resmi bergabung dengan Wonderland Records/Universal Music Indonesia pada Januari 2022. Sebelum Stars, Livingroom juga sempat merilis single bertajuk Precious yang kini sudah mencapai lebih dari 400 ribu pendengar.

Precious bercerita tentang kencan di kota Jakarta. Pengalaman itu jelas berubah selama pandemi, karena perubahan yang ada di Jakarta mulai dari ciri khas kemacetan dan lalu lintas Jakarta berubah karena adanya layanan pengiriman makanan online. Di mana pun kita berada, selalu istimewa ketika kita bersama orang yang precious atau berharga.

Baca juga:

Single Kolaborasi Laze dan Livingroom Ceritakan 'Tempat Pulang'

Braunsugar pertama kali jatuh cinta pada musik melalui karya rapper Childish Gambino, tetapi memutuskan untuk benar-benar mencobanya setelah mendengarkan rapper Korea B.I, Changmo, dan Sik-K.

Sementara 1NG yang juga dikenal sebagai Ingmar, adalah seorang produser dan pembuat beat dari Jakarta, Indonesia. Ia mulai membuat ketukan saat ia berusia 10 tahun setelah menemukan GarageBand. Setelah menemukan dunia hip-hop dan rap, dan akhirnya K-pop, ia menganggap serius dan memperluas genre dan keserbagunaannya.

Livingroom mengambil banyak inspirasi dari produser/artis Amerika seperti Kanye West, Pharrell Williams, dan Travis Scott. Di sisi lain mereka juga menyukai komposer Pop Korea seperti B.I dan Black Eyed Peas dan rapper Korea Sik-K dan Jay Park. (and)

Baca juga:

Iggy Azalea Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Baru

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan