Liverpool 3 Kali Kalah Tandang, Klopp Kehilangan 'Mojo' Jurgen Klopp (Twitter)

MerahPutih.com - Liverpool kembali kalah di kandang lawan. Kali ini The Reds harus mengakui keunggulan Red Star Belgrade laga keempat Grup C Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari tadi, dengan kalah dua gol tanpa balas.

Liverpool mengalami kesulitan nyaris sepanjang laga. Mohamed Salah dkk malah sudah kebobolan dua gol saat laga berjalan kurang dari 30 menit. The Reds terlihat kewalahan mengembangkan permainan.

Bahkan, Liverpool baru bisa melepaskan tembakan on target pertama saat laga berjalan 71 menit. Kesulitan mencatat tembakan on target juga terjadi pada laga tandang sebelumnya saat The Reds melawan Napoli.

Liverpool
Liverpool kalah 0-2 dari Red Star Belgrade (Foto: @ChampionsLeague)

"Saya sudah pernah melihat permainan seperti ini. Sulit menemukan 'mojo'. Kami memiliki banyak momen di mana seharusnya bisa mengontrol permainan. Tapi kami tidak melakukannya. Kami sudah membuat keputusan yang salah," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Bagi Liverpool, ini bukan kali pertama mereka tampil buruk dan menelan kekalahan saat tampil di markas lawan. Ini merupakan kekalahan tandang ketiga yang ditelan Liverpool secara beruntun di ajang Liga Champions.

Dengan hasil ini, Liverpool yang sebelum laga ini berpeluang lolos ke 16 besar, kini harus melalui jalan lebih berat. Liverpool saat ini ada di peringkat kedua Grup C dengan raihan enam poin, jumlah serupa yang dikoleksi Napoli. Sementara Paris Saint-Germain menguntit dengan lima poin, sedangkan Red Star mengumpulkan empat poin. (*/BolaSkor.com)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH