Live Action Master Of The Universe Kembali dapat Cobaan (Sumber: JoBlo)

PROYEK live action Master Of The Universe kembali mendapat cobaan. Seperti diberitakan Variety pihak Sony Pictures kembali memburu sutradara untuk film ini.

Perburuan ini adalah yang kelima sejak tahun 2009. Sebelumnya film ini direncanakan akan disutradarai John Stevenson, kemudian dialihkan ke sutradara G.I. Joe: Retaliation, Jon M. Chu.

Sayangnya, hal itu batal dan kemudian McG digadang-gadang akan menjadi sutradaranya namun batal terlaksana. Hal yang terbaru adalah batalnya David S. Goyer sebagai sutradara Master Of The Universe.

(Sumber: Bitter Empire)
(Sumber: Bitter Empire)

Hal yang sama juga sempat terjadi pada penulis film ini. Sebelum ditangani Goyer, proyek ini direncanakan ditulis oleh Michael Finch dan Alex Litvak. Kemudian digantikan oleh Jeff Wadlow dan dilanjutkan oleh Christopher Yost.

Master Of The Universe sendiri merupakan fanchise dari Mattel yang sukses di tahun 1980an. Serial berjudul He-Man and the Master of the Universe mengisahkan tentang petualangan di planet Eternia.

Kesuksesan Master Of The Universe kemudian ditransformasikan menjadi film live action tahun 1987. Saat itu film tersebut mendapat tanggapan beragam.

Kemudan banyak yang ingin menghidupkan kembali He-Man dan baru terwujud setelah Sony mulai berniat membangun franchise ini. (*)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH