K-Pop

Lisa BLACKPINK Unggah Foto Mesra dengan Pharrell Williams, Apakah Ini Pertanda.....

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 28 Maret 2019
Lisa BLACKPINK Unggah Foto Mesra dengan Pharrell Williams, Apakah Ini Pertanda.....
Foto Mesra Lisa BLACKPINK dan Pharrell William tengah jadi sorotan publik (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

SIAPA tak kenal dengan grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan, BLACKPINK. Popularitas grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa saat ini kian meroket.

Bahkan tak hanya menjadi salah satu girlband terpopuler di Korea saja, tapi di industri musik internasional juga. Tak terkecuali Indonesia.

Hal itu tak luput dari beberapa karya musik dari BLACKPINK yang fenomenal. Seperti halnya lagu DDU-DU DDU-DU, dan sebuah lagu kolaborasi bersama Dua Lipa yang berjudul Kiss and Make Up.

Lisa BLACKPINK jadi sorotan warganet (Foto: instagram @lalalalisa_m)

Tak ayal jika segala sesuatu yang dilakukan oleh para personel BLACKPINK tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan Lisa BLACKPINK

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Secara mengejutkan, Lisa mengunggah foto mesranya bersama penyanyi terkenal asal Amerika, Pharrell Williams, ke akun instagram pribadinya @lalalalisa_m.

Dalam foto tersebut, Pharrell terlihat tampak begitu akrab dengan merangkul Lisa. Raut Wajah keduanya pun tampak begitu bahagia saat berfoto bersama.

Lisa unggah foto mesra dengan Pharrell Williams (Foto: instagram @lalalalisa_m)

Setelah foto itu diunggah oleh Lisa ke akun instagramnya, para warganet pun langsung menyerbunya dengan berbagai komentar. Hal itu lantaran merupakan sebuah momen yang sangat langka, ketika seorang Lisa BLACKPINK mengunggah foto berdua dengan seorang pria.

Para warganet yang melihat foto itu pun memberikan komentar-komentar unik. dari mulai Cemburu, berhalusinasi seakan dirinya kekasih Lisa, hingga berspekulasi jika itu merupakan sinyal untuk project kolaborasi Lisa dan Pharrell.

"Kenapa? Kenapa begini?mulai dari skrg Ga usah chatt aku lagi . :v" @nofriwan_kun

"@pharrell BRING MY GF BACK TO ME" @alisyahbannurr

"I can already smell the lit collaboration" @xieri_sshi

"WOU MAS PAREL TANGANNYA!!" @turahparthayana.

Ditengah ribuan komentar dari warganet. Ada satu komentar yang cukup menarik, yaitu dari aktor tampan asal Indonesia, Kevin Julio. Tak ada angin tak ada hujan, Kevin turut mengomentari foto tersebut. Tak banyak memang kata-kata yang dilontarkan. Hanya "Noway" yang ditulis oleh Kevin di kolom komentar foto tersebut.

Kevin Julio ikut berkomentar (Foto: instagram @lalalalisa_m)

Melihat akun aktor Indonesia yang telah terverifikasi turut berkomentar. Warganet asal Indonesia yang lain pun, menanggapi dengan antusias komentar dari Kevin. Hingga komentar-komentar unik pun membanjiri kolom komentar kevin.

"@kevinjulio1993 eitzzz babank fanboy kretekz nich" @avocadopoosie

"@kevinjulio1993 pulang bang" @mynames_nawacita

"@kevinjulio1993 marahin aja marahin jgn dikasih jatah ntar si lilis" @anisanoviaa_

"@kevinjulio1993 cemburu bang?" @siti.maryam20

"@kevinjulio1993 maap anda kalah start wkwk" @dasarkaunetijen

Seperti yang dilansir dari laman soompi, sebelumnya YouTuber Jay Kim dari ClassyTV mengungkapkan sebuah foto undangannya untuk pesta Chanel pada 28 Maret 2019. Menurut keterangannya, Pharrell Williams dan Jennie akan tampil di acara tersebut. Namun tak hanya Jennie saja, Lisa juga dikabarkan hadir bersama dengan Jennie di acara itu.

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya:

Gaya Member BLACKPINK di Kehidupan Sehari-Hari Cerminkan Karakter

Jennie Blackpink Ulang Tahun, Tagar #ShiningJennieDay Jadi Trending di Twitter

Penggemar Blackpink Jangan 'Baper'! Editan Foto Agan Harahap Ini Sukses Bikin Kamu Ngakak!

Lantas kira-kira apakah yang terjadi sebenarnya yah? Apakah keduanya memiliki sebuah hubungan spesial? Atau justru akan menggarap kolaborasi? Hmmm kita lihat saja nanti yah guys. (ryn)

#Lisa BLACKPINK #BLACKPINK #Pharrell Williams
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan