K-Pop

Lisa BLACKPINK Tampilkan 'Hot Dance' di Teaser Video X Academy

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 05 Oktober 2018
Lisa BLACKPINK Tampilkan 'Hot Dance' di Teaser Video X Academy
Lisa BLACKPINK (Foto: instagram@lalalisa_m)

SALAH satu personel girlband korea BLACKPINK, Lisa, baru saja merilis sebuah video teaser untuk akademi tari YG yang bertajuk X Academy.

Dalam video tersebut, Lisa BLACKPINK bekerjasama dengan tim tari Crazy. Kedunya kemudian menciptakan beberapa gerakan hot dance pada lagu I Like It dari Cardi B, Bad Bunny & J Balvin.

Pada video itu Lisa yang dibalut dengan busana casual lengkap dengan aksesoris topi dan anting yang nyentrik, tampil begitu energik dan sangat menggoda.

Baru beberapa jam saja video itu dirilis, telah ditonton lebih dari 180 ribu orang. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga sukses meraih 20 ribu love dan 14 retweet di twitter.

Sebelumnya artis dari YG entertainment lainnya seperti Lee Seung Hoon dari WINNER dan Donghyuk iKON juga melakukan sebuah kolaborasi yang memukau untuk X Academy.

Untuk kamu yang penasaran tentang kolaborasi Donghyuk iKON yang berkolaborasi dengan HITECH dan lagu Diplo, French Montan & Lil Pump ft. Zhavia Ward, yuk simak videonya dibawah ini.

Sementara itu, untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi X Academy Official SNS Platform tentang caca mendaftar kelas dan lain-lain. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Artis Korea yang Masuk Nominasi MTV EMAs

#KPop #Artis Korea #BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan