Selebritas

Lisa BLACKPINK Berkolaborasi dengan MAC Cosmetics

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 24 Oktober 2021
Lisa BLACKPINK Berkolaborasi dengan MAC Cosmetics
Lisa akan meluncurkan koleksi pertama dengan MAC. (Twitter @Savannahllo)

SETELAH sukses dengan proyek solonya, Lisa BLACKPINK kini meluncurkan koleksi pertamanya dengan MAC Cosmetics.

Perusahaan kosmetik itu mengumumkan kolaborasi tersebut di akun media sosial mereka pada Rabu (20/10). Lisa akan segera merilis koleksi make-up bersama mereka. Belum diketahui pasti apa yang akan dimasukkan ke koleksi itu ataupun tanggal perilisan koleksi itu.

BACA JUGA:

Misteri Poni Lisa BLACKPINK

“Dirancang oleh Lisa. Dibuat oleh MAC. Khusus untuk kamu. Menampilkan semua produknya, ditambah semua warna baru yang terinspirasi oleh apa yang paling dia sukai. Koleksi MAC pertama Lisa akan segera hadir. #MACLovesLisa,” ujar merek kosmetik ternama tersebut di Twitter, disertai dengan foto penyanyi tersebut seperti dilansir WWD.

MAC Cosmetics
Diumumkan lewat Twitter MAC Cosmetic. (Twitter @MACcosmetics)

Lalisa Manoban, atau lebih dikenal sebagai Lisa, telah menjadi duta global untuk perusahaan kosmetik itu sejak Oktober 2020. Ia menjadi bintang K-pop perempuan pertama yang menjadi wajah perusahaan itu.

Pelantun Lalisa itu mengaku selalu menjadi fans berat merek tersebut. “Saya suka bagaimana merek ini mengubah riasan menjadi bentuk ekspresi diri yang selalu memberi saya kepercayaan diri yang besar di atas panggung. Bersama MAC, saya bersemangat untuk mengundang dan memberdayakan lebih banyak audiens karena kami berdua memiliki individualitas dan keragaman di inti kami," kata Lisa saat ditanya tentang merek kosmetik itu.

Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global MAC Drew Elliott menyatakan bakat Lisa yang tak tertandingi hingga gaya fashion-forward-nya yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk perusahaan mereka. “Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, ia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami,” ujar Elliott.

Drew elliott
Drew Elliott angkat bicara soal kerja sama perusahaannya dengan Lisa. (Foto: Instagram @drewpsie)


Bulan lalu, Lisa merilis album solo pertamanya, Lalisa. Lagu Lalisa dari proyek itu itu mencapai 73,6 juta penonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis, menjadikannya video yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam. Beberapa tahun terakhir, Lisa juga terlihat semakin terlibat dalam industri fesyen.


Ia diketahui telah bekerja sama dengan direktur kreatif Celine, Hedi Slimane, sejak 2019. Lisa bahkan menjadi brand ambassador global brand tersebut pada September 2020. Pada Juli 2020, ia juga menjadi brand ambassador terbaru untuk Bulgari. Jika melihat kesuksesan Lisa, amat mungkin koleksi kosmetik pertamanya ini akan sukses seperti yang lain.(mic)

#Selebritas #K-Pop #Lisa BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan