Perawatan

Liposuction, Cara Cepat Menyingkirkan Lemak

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 29 Oktober 2017
Liposuction, Cara Cepat Menyingkirkan Lemak
Penyedotan lemak adalah langkah populer menyingkirkan lemak. (Foto: Male enhancement Pills)

LIPOSUCTION atau penyedotan lemak sejatinya dilakukan untuk menyingkirkan lemak yang menutupi bentuk otot.

Berbagai ragam cara penyedotan lemak ini populer pada masyarakat. Terutama pada pria yang ingin menunjukan bentuk six pack pada bagian perutnya atau otot-otot seputaran perut.

Tujuan dari penyedotan lemak ini adalah menghilangkan kantong-kantong lemak yang bandel. Biasanaya kantong-kantong lemak ini tidak dapat dihilangkan dengan sekedar diet . Teknik penyedotan lemak yang cepat dan efektif yakni Liposelection dan Coolsculpting.

Menurut Dr Roberto Viel dari London Centre for Aesthetic Surgery, menyebutkan bahwa kliennya adalah pria-pria berusia 30-40 tahun yang berasal dari golongan pekerja. Kelas usia ini merasa penampilan dengan bentuk otot tanpa lemak adalah yang terbaik.

Liposelection merupakan tindakan penyedotan lemak untuk menyingkirkan kantong-kantong kecil lemak yang ada di abdomen, leher dan dagu. Prosedurnya dengan menggunakan gelombang suara ultra yang menghancurkan lemak tanpa merusak jaringan lainnya. Kemudian lemak yang sudah dihancurkan itu diambil dengan tabung melalui operasi kecil kurang dari satu jam.

Pilihan teknik penyedotan lemak ini karena jaringan yang ada tidak terganggu, kulit pun dapat dengan mudah melakukan penyesuaian, sakitnya pun dapat diminimalkan.

Sedangkan teknik Coolsculpting lebih memberikan kenyamanan pada pasiennya tanpa operasi, jarum dan pisau bedah. Tekniknya adalah dengan membekukan sel-sel lemak yang nantinya mati dan permanen hilang dari tubuh. Teknik Coolsculpting lebih cepat penyembuhannya dan lebih murah sekitar Rp20 juta. (psr)

#Liposuction
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan