Lip Tint Lokal yang Tak Kalah dengan Buatan Korea Pilihan lip tint lokal terbaik (Foto: pexels/pixabay)

BAGI perempuan memiliki 1 jenis pemoles bibir tidaklah cukup. Pemoles bibir pun memiliki berbagai macam ragam, seperti Lip stick, Lip matte, Lip tint, dan Lip gloss. Meskipun memiliki fungsi yang sama yaitu memberikan warna pada bibir, namun setiap jenis pemoles bibir tersebut memiliki sensasi yang berbeda, bahkan sering kali perempuan memadukan dua jenis pemoles bibir untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Melihat tren kecantikan saat ini, perempuan lebih cenderung menampilkan polesan wajah natural dan glowing. Oleh karena itu lip tint menjadi pilihan untuk tampilan sehari-hari. Liptint merupakan produk polesan bibir yang dipopulerkan dari Korea, sehingga banyak perempuan berpikir lip tint buatan Korea lah yang terbaik.

Baca juga:

Sering Nyeri Perut Saat Menstruasi? Coba 4 Minyak Ini

Padahal tidak melulu seperti itu, Indonesia juga memiliki beberapa brand lokal yang telah memproduksi lip tint tentunya dan tidak kalah bagusnya dengan lip tint dari Korea. Berikut 4 pilihan lip tint lokal terbaik yang patut dicoba!

BLP

Lip tint by BLP (Foto: Instagram/@BLPbeauty)
Lip tint by BLP (Foto: Instagram/@BLPbeauty)


By Lizzie Parra atau lebih dikenal dengan sebutan BLP ini memiliki beberapa produk Make up, salah satunya adalah lipt stain. Meskipun memiliki tekstur yang kental, namun lip tint BLP akan tetap terasa ringan jika kamu poleskan ke bibir.

Lip stain By Lizzie Parra ini memiliki sedikit aroma wangi namun tidak akan mengganggu si pemakai. Terdapat 3 pilihan warna, yaitu Grenadine Red (merah terang), Heather Peach (oranye), dan Wild Berries (Pink keunguan).


Wardah

Lip tint by Wardah (Foto: Instagram/@wardahbeauty)
Lip tint by Wardah (Foto: Instagram/@wardahbeauty)

Memiliki rangkaian Make up dan skincare, wardah juga punya produk yang diberi nama Wardah Everyday Ceek & Lip Tint. Lip tint ini tidak hanya berfungsi untuk polesan bibir, namun juga dapat kamu gunakan untuk perona pipi. Kandungan dari lip tint ini bisa memberikan hidrasi sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah.

Baca juga:

Bunda, Ini Penyebab Suara Serak saat Hamil


Emina

Lip tint by Emina (Foto: nstagram/@eminacosmetics)
Lip tint by Emina (Foto: nstagram/@eminacosmetics)


Berbeda dari lip tint pada umumnya yang memliki tekstur kental, lip tint Emina memiliki tekstur lebih cair sehingga tidak membuat bibirmu menjadi lengket. Tekstur cair juga tidak membuat lip tint menjadi menggumpal saat dioleskan ke bibir.

Mineral Botanica

Lip tint by Mineral Botanica (Foto: Instagram/@mineralbotanica)
Lip tint by Mineral Botanica (Foto: Instagram/@mineralbotanica)


Biasanya, kamu akan menemui kemasan lip tint yang kecil atau pendek. Namun, Mineral Botanica memberikan sensasi lain dengan memberikan kemasan ramping dan juga tinggi. Tidak hanya kemasan, lip tint ini juga mempunyai formula yang berbeda. Kamu akan mendapatkan bibir dengan tampilan glossy sehingga sangat cocok untuk tren beauty pada tahun ini.


Dari keempat lip tint di atas, lip tint yang mana akan menjadi favoritmu? (Bel)

Baca juga:

Kesemutan? Ada Sakit Mengintai!


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH