Lion King 2019 Melibatkan Beyonce, Childish Gambino, dan Banyak Artis Lainnya Banyak artis Hollywood ikutserta dalam live action Lion King. (Foto Extra.ie)

THE Lion King (2019) live action disutradarai oleh John Favreau ini akan segera dirilis pada 19 Juli 2019 mendatang. Setelah 25 tahun versi kartunnya, kali ini dihidupkan dalam gambar nyata, meskipun menggunakan kecanggihan teknologi digital. Masih menceritakan kehidupan perebutan tahta di kerajaan hewan.

Selain dihadirkan kembali dalam bentuk yang lebih menarik yaitu live action, Disney juga merangkul berbagai artis dan musisi top dunia untuk ikutserta dalam pembuatan film The Lion King (2019). Siapa sajakah mereka?


1. Beyonce dan Childish Gambino

film
Beyonce akan menghidupkan soundtrack Lion King. (Foto pitchfork.com)

Trailer terbaru dari film ini telah dirilis pada 23 Juni 2019 lalu. Dalam cuplikan berdurasi 45 detik itu, kamu bisa menikmati merdunya duet Beyon?e dan Childish Gambino menyanyikan lagu Can You Feel the Love Tonight?

Selain mengisi soundtrack The Lion King (2019), Beyonce dan Donald Glover atau yang akrab disapa Childish Gambino menjadi pengisi suara dari dua karakter utama film ini loh! Beyonce menyuarakan karakter Nala dan Donald Glover menyuarakan karakter Simba.

Tonton trailernya:


2. Elton John masih ada di dalamnya

film
Elton John akan ikutserta kembali dalam Lion King live action soundtrack. (Foto NME.com)

Pada film The Lion King klasik versi kartun, Elton John menciptakan lagu I Just Can't Wait to Be King, Circle of Life, dan juga Can You Feel the Love Tonight. Di film kali ini Elton menciptakan lagu Never Too Late bersama dengan Tim Rice.


3. Pharell Williams memproduksi tiga lagu

film
List soundtrack Lion King 2019. (Foto hypebeast.com)

Dalam film ini, Pharelll Williams memproduksi tiga lagu khas kartun klasik Disney ini yaitu I Just Can't Wait to Be King, Can You Feel the Love Tonight, dan Hakuna Matata. Tidak hanya Pharell, artis Seth Rogen dan Billy Eichner ikut serta dalam menyuarakan karakter Pumbaa dan Timon dan tentu saja ikut mengisi soundtrack dari film ini.

4. Trek 14 yang misterius?

film
Apakah trek 14 merupakan solo dari Beyonce_ (Foto Oprah Magazine)


Soundtrack The Lion King (2019) ini digarap oleh Hans Zimmer, komposer ternama asal Jerman, bersama Chiwetel Ejiofor dan John Oliver. Disney sudah mempublikasikan daftar soundtrack film ini. Hanya saja trek 14 masih dirahasiakan. Konon lagu nomor 14 ini sebagai lagu solo Beyonce yang sengaja dirahasiakan. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH