Lion Air Fasilitasi Pemuka Agama Untuk Sejukan Keluarga Korban

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 29 Oktober 2018
Lion Air Fasilitasi Pemuka Agama Untuk Sejukan Keluarga Korban
Kepala Otoritas Bandara wilayah 1 Bagoes Soenjoyo saat pers rilis di halaman VVIP Room Terminal 1, Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/10) (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 Bandara Soekarno Hatta-Pangkal Pinang menyebabkan kesedihan bagi keluarga penumpang. Lion Air dan Angkasa Pura akan menyediakan pemuka agama bagi keluarga guna dapat memberikan ketenangan dan kesejukan.

"Teman-teman Lion Air dan Angkasa Pura menyediakan Pemuka Agama untuk memberikan penyejukan kepada keluarga," kata Kepala Otoritas Bandara wilayah 1 Bagoes Soenjoyo saat pers rilis di halaman VVIP Room Terminal 1, Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/10).

Tak hanya Tokoh Agama, lanjut Bagoes pihaknya juga yang akan memfasilitasi keluarga korban berupa menyediakan makanan dan minuman. "Makan juga kita sediakan," tuturnya.

Pesawat Lion Air

Disamping itu juga, Bagoes mengatakan pihaknya akan membuka posko di Bandara Soekarno Hatta dan Dandar Udara Halim Perdana Kusuma bagi keluarga korban untuk mendapatkan informasi.

"Kita buka posko buat keluarga korban di sini (Bandara Soekarno Hatta) dan Halim Perdana Kusuma. Dibagi-bagi," ungkapnya.

Diketahui, pesawat Lion Air penerbangan JT-610 dikabarkan hilang kontak take off Pukul 06.20 WIB. Seharusnya pesawat sudah mendarat di Pangkal Pinang pukul 7.20 WIB. Pesawat hilang kontak Pukul 06.33 WIB. 13 menit setelah take off dari Jakarta.

Pesawat hilang kontak Pukul 06.33 WIB. 13 menit setelah take off dari Jakarta. (Asp)

#Lion Air JT610 Jatuh
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan