Lintas Ormas dan Anggota DPR Hadiri Halal Bihalal KBM Sejumlah hadirin Halal Bilhalal Komunitas Banteng Muda (KBM). (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Ajang mempererat kebersamaan dan memperkuat tali silaturahmi yang dibingkai dalam agenda Halal Bilhalal Komunitas Banteng Muda (KBM) dihadiri lintas ormas dan sejumlah anggota DPR.

Pantauan merahputih.com di lokasi, ratusan kader muda KBM turut menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Gedung KBM, Jalan Penjernihan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

Sejumlah ormas sayap partai seperti Kosgoro, ormas kepemudaan Hanura, Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia (BMI) simpatisan Ahok-Djarot hingga tokoh muda Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany, tampak ikut bergabung dalam agenda silaturahmi tersebut.

Sementara itu, anggota DPR RI yang menyempatkan diri datang memenuhi undangan adalah Eriko Sotarduga (Anggota DPR RI Komisi VI), Arteria Dahlan (Komisi II), dan Charles Honoris (Komisi I).

Dalam sambutannya, Ketua Umum KBM Banyu Biru Djarot menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan seluruh undangan dalam halal bihalal yang digagas kawula muda KBM.

"Atas nama ketua umum, terima kasih atas kedatangannya, menyempatkan diri mampir di rumah kami, rumah tempat kami meneruskan perjuangan pendiri bangsa," kata Banyu saat memberikan sambutan di hadapan hadirin, Rabu (19/7).

Di lokasi yang sama, tokoh muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany berharap dengan agenda silaturahmi ini terjalin kebersamaan antara yang tua dan muda dalam menjaga cita-cita bangsa.

"Anak muda harus turut hadir dan berperan dalam membangun bangsa dengan Pancasila sebagai pemersatu, sebetulnya antara nasionalis dan agama tidak perlu ada lagi perdebatan, anak muda juga harus terus mengawal penindakan korupsi," tandasnya. (Fdi)

Baca berita terkait Komunitas Banteng Muda lainnya di: Jalin Silaturahmi, KBM Gelar Halal Bihalal



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH