Linkin Park Sedang Persiapkan Konser Spesial Linkin Park (Foto: Instagram/linkinpark)

TAK terasa, kepergian Chester Bennington telah satu bulan lebih berlalu. Gelombang duka terus mengalir sejak meninggalnya sang vokalis pada 20 Juli lalu. Dunia pun menantikan langkah selanjutnya dari Linkin Park setelah ditinggal pergi salah satu pentolannya.

Tentunya para fan tidak ingin grup ini bubar, demikian pula kelima anggota Linkin Park yang tersisa. Meski tur "One More Light" yang rencananya dimulai pada 27 Juli dibatalkan, namun tidak berarti mereka batal konser selamanya. Mereka tetap akan konser untuk promo album terbaru mereka, hanya belum tahu kapan waktunya.

Sementara menunggu konser yang tertunda, kerinduan para fan menyaksikan penampilan Linkin Park akan segera terobati. Mereka berencana melakukan konser untuk mengenang sahabat mereka yang telah pergi dalam waktu dekat. Hal itu diutarakan melalui akun Twitter dan Instagram Linkin Park.

linkin park konser LA
Linkin Park akan konser di Los Angeles untuk mengenang Chester (Sumber: Instagram/linkinpark)

Linkin Park, yang diwakili oleh Dave "Phoenix" Ferrel sang bassist, mengawali tulisannya. "Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami di seluruh dunia atas curahan cinta yang luar biasa, yang telah menguatkan semangat kami selama masa sulit ini. Kami berlima sangat bersyukur atas dukungan kalian selagi kami memulihkan diri dan membangun masa depan Linkin Park."

Selain berterima kasih, dalam post yang diunggah Rabu (23/8) kemarin, mereka juga memberikan kabar bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk tampil kembali. "Kami sedang mempersiapkan acara publik spesial di Los Angeles untuk mengenang Chester, dan menunggu untuk dapat membagikan detailnya dengan kalian segera. Damai dan cinta, Phoenix dan Linkin Park," tutup mereka. Jika yang mereka maksud adalah konser, maka Los Angeles akan menjadi tempat konser perdana Linkin Park setelah kepergian Chester. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar Linkin Park di sini: 5 Pesan Mike Shinoda Untuk Fan Seminggu Setelah Kepergian Chester.



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH