Lini Fesyen dari Pieces Uniques yang Terinspirasi Game 'Final Fantasy XVI'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 13 Juli 2023
Lini Fesyen dari Pieces Uniques yang Terinspirasi Game 'Final Fantasy XVI'
Lini fesyen ini terinspirasi dari salah satu fitur summon yang ada di Final Fantasy XVI yakni Eikon. ([email protected])

SQUARE Enix berkolaborasi dengan Edmond Luu untuk merilis delapan busana yang terinspirasi dari Eikon dan Dominant di Final Fantasy XVI. Pakaian tersebut digarap di bawah label fesyen milik Luu yakni Pieces Uniques sebagai bagian dari koleksi terbatas bertajuk Artefact Primordial.

Mengutip laman Siliconera, lini fesyen ini terinspirasi dari salah satu fitur summon yang ada di Final Fantasy XVI yakni Eikon. Fitur ini menjembatani monster legendaris dari semesta Final Fantasy ke Final Fantasy XVI ini pun terhubung dengan si summoner itu sendiri yakni Dominant.

Baca Juga:

Fitur Cross-Play Hadir di 'NBA 2K24'

game
Pakaian tersebut digarap di bawah label fesyen milik Luu yakni Pieces Uniques sebagai bagian dari koleksi terbatas bertajuk 'Artefact Primordial'. ([email protected])

Setiap busana unik ini pun merepresentasikan kekuatan dari tiap Eikon. Seperti warna putih dan biru layaknya dewi es Shiva, dan warna hitam dan sedikit biru muda pada dewa petir Ramuh.

Selain dua outfit tersebut, akan ada delapan outfit lainnya seperti Titan, Hugo, dan beberapa outfit yang terinspirasi dari beberapa karakter penting dari Final Fantasy XVI yang dipamerkan dan dijual pada Juli 2023 ini.

Final Fantasy XVI adalah gim teranyar dari Square Enix yang rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5 sejak 22 Juni 2023 lalu. Gim ini menjadi pilihan terbaik dari bundle eksklusif PlayStation 5 yang rilis di waktu yang sama. Namun sayangnya tidak hadir di PlayStation 4 mengingat spesifikasi konsol yang dapat menghambat kenyamanan bermain.

Baca Juga:

3 Gim Taito LaserDisc akan Hadir di Nintendo Switch

game
Warna putih dan biru layaknya dewi es Shiva, dan warna hitam dan sedikit biru muda pada dewa petir Ramuh. ([email protected])

Selain lini fesyen, Square Enix sempat berkolaborasi dengan ahli besi terbaik asal Inggris yakni Royal Armories, untuk menggarap replika pedang Invictus milik si protagonis Clive. Dalam setiap iklan dari gim ini memperlihatkan beberapa menara Tokyo, London, New York, dan negara lainnya termasuk di Indonesia.

Setelah PlayStation 5, Final Fantasy XVI akan rilis di PC dengan estimasi rilis pada tahun 2024. Mungkin juga setelah eksklusivitas PlayStation berakhir pada enam bulan perilisannya. Tapi mengingat fesyen garapan desainer ternama, apakah kamu akan merogoh kocek untuk lini ini? (dnz)

Baca Juga:

Lagi Viral nih, Bread & Fred, Gim Co-Op Platformer

#Fashion #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan