Gaming

Line-up Keren Game Nintendo Switch 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 02 Maret 2022
Line-up Keren Game Nintendo Switch 2022
GimPokemon terbaru, sekuel Breath of the Wild, dan banyak lainnya akan hadir di 2022. (Foto Screen Rant)

SEPERTI hendak kembali ke era kejayaan di 2017, Nintendo telah memberikan sebagian line-up gim kerena yang akan hadir pada 2022 ini. Ditambah dengan kehadiran Nintendo Switch OLED yang memiliki layar lebih lebar, sejumlah gim keren, seperti Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet atau The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 menjadi gim yang buat kamu wajib beli konsol ini di 2022.

Pada 2017, seperti dikabarkan Kotaku, banyak gim Nintendo Switch dengan ciri khas tersendiri hadir dan bahkan salah satunya dinobatkan menjadi Game of the Year, seperti The Legend of Zelda: Braeth of the Wild, Splatoon 2, dan Mario Odyssey. Meski begitu, gim tersebut seharusnya juga hadir di Nintendo Wii U sebelum konsol hibrida tersebut dipensiunkan Nintendo.

BACA JUGA:

Tokyo Game Show 2022 akan Digelar Luring

Apalagi di awal 2022 ini, game Nintendo mampu maksimalkan performa layar OLED pada konsol Nintendo Switch yang baru saja rilis seperti Metroid Dread, Pokemon Brilliant Diamond, dan Pokemon Shining Pearl. Warnanya yang vibrant serta layarnya yang besar membuat game tersebut dinanti hingga ribuan yang ingin pre-order game tersebut.

Banyak game yang telah diumumkan dan hadir dalam dua event Nintendo Direct sejak Januari lalu ini, dan sebagian akan rilis pada 2022 ini. Di antaranya Triangle Strategi pada 4 Maret, Kirby and the Forgotten Land pada 25 Maret, Nintendo Switch Sports pada 29 April, Mario Strikers: Battle League pada 10 Juni, Fire Emblem Warriors: Three Hopes pada 25 Juni.

Setelah itu ada beberapa game yang belum diumumkan tanggal rilisnya yakni Splatoon 3, Xenoblade Chronicles 3, Mario + Rabbids Sparks of Hope, Bayonetta 3, Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet, serta The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 yang diumumkan rilis sebelum 2022 berakhir.

Selain game first-party yang rilis, Nintendo juga menghadirkan sebagian remake dan remaster pada 2022 ini seperti Advance Wars 1+2: ReBoot Camp pada April ini, game terbaru Octopath Traveler dan Live a Live yang rilis pada Juli nanti.

Nintendo juga tetap memberikan update pada game yang telah mereka rilis sebelumnya seperti DLC terbaru untuk Mario Kart 8 yang akan menghadirkan arena balap baru, serta beberapa game Pokemon yang rilis di awal 2022 agar tetap membuat game tersebut tetap fresh untuk dimainkan.

Game yang akan rilis pada 2022 tersebut akan tetap eksklusif untuk Nintendo Switch. Di line-up game yang kece di 2022 ini sepertinya Nintendo memang mengembalikan momen kejayaan konsol tersebut pada 2017, yang membuat Nintendo Switch jadi laris manis berkat game yang memiliki gameplay terbaru. Bahkan pengumuman mengenai game terbaru dari Nintendo Switch Direct tersebut masih hadir dalam tiga bulan pertama, dan akan ada lebih banyak lagi game yang rilis dalam beberapa bulan ke depan.(dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan