Gaming
Line Up Baru Kingston Fury untuk Pengalaman Gaming Kingston Fury rilis peroduk terbaru. (foto: dok. Kingston Fury)

KINGSTON Fury, salah satu divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi mengumumkan peluncuran rangkaian produk memori berkinerja tinggi, yakni Kingston Fury Renegade Seri Ekstrem, Kingston Fury Beast Seri Tangguh, dan Kingston Fury Impact Seri Andal, Sabtu (31/7). Bagi gamer pro yang membutuhkan kecepatan ekstrem atau penggemar gaming yang sedang mencari solusi overclocking, rangkaian produk ini mampu meningkatkan performa sistem yang mereka butuhkan dengan pilihan modul DDR4 RGB, DDR4 non-RGB, dan DDR3.

“Kami bahagia dapat terus menyediakan memori berperforma tinggi sekaligus layanan pelanggan hebat sebagaimana yang diharapkan para penggemar gim dan PC dengankehadiran Kingston FURY,” ungkap perwakilan Kingston.

BACA JUGA:

Masih Pakai Android Versi Lawas? Siap-siap Tak Bisa Sign-in Google

Ia mengatakan, jika kamu sedang mempertimbangkan untuk melakukan upgrade dengan biaya terjangkau ataupun ingin memaksimalkan kemampuan sistem untuk pengalaman gaming, Kingston Fury bisa jadi pilihan.

kingston fury
Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem. (foto: dok Kingston fury)

Bagi gamer yang menginginkan performa canggih, Kingston Fury Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB 1 amat tepat. Produk tiu memungkinkan pengguna meningkatkan framerate, menjaga streaming tetap lancar, dan melakukan proses editing pada highlight reel. Kingston Fury Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB 1 juga menawarkan kecepatan hingga 4600MHz dengan latensi yang cepat berkisar CL15-CL19. Pencahayaan RGB dinamis menggunakan infrared sync technology yang telah dipatenkan Kingston Fury akan memberikan efek pencahayaan yang halus dan tersinkronisasi.

Dengan heat spreader hitam yang agresif dan stylist senada dengan PCB hitam, Kingston Fury Renegade Seri Ekstrem DDR4 dapat memberikan kecepatan ultra-cepat hingga 5333MHz, dipadukan dengan pengaturan waktu yang cepat berkisar CL13-CL20.Keduanya besertifikasi Intel XMP dengan profil optimal untuk chipset terbaru Intel.

kingston fury
Kingston FURY Beast Seri Tangguh. (foto: dok Kingston Fury)

Cukup memilih profil yang dipasangkan secara manual pada BIOS, para gamer dipastikan siap untuk menyerang musuh dengan maksimal. Gadget itu tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB - 32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas hingga 256GB.

BACA JUGA:

4 Game Ponsel Ini Bisa Membantumu Tenangkan Pikiran

Sementara itu, Kingston Fury Beast Seri Tangguh DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 memberikan peningkatan performa yang tinggi dalam bermain game, mengedit video, serta rendering dengan kecepatan hingga 3733MHz dan latensi CL15–19.

Produk itu dilengkapi pilihan efek pencahayaan yang halus dan menakjubkan dengan kapasitas modul tunggal 8GB–32GB dan kapasitas kit 16GB–128GB, Kingston Fury Beast Seri Tangguh DDR4 RGB menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan upgrade ekonomis.

Pilihan lainya juga tersedia dengan tampilan low-profile heat spreader Kingston Fury Beast Seri Tangguh DDR4 dengan kapasitas modul tunggal 4GB–32GB, dan kapasitas kit 8GB–128GB. Keduanya memiliki fitur overclocking otomatis Plug n Play pada kecepatan 2666MHz3 dan kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen. Fitur tersebut juga tersedia pada kit DDR3.

kingston fury
Kingston FURY Impact Seri Andal.(foto: dok. Kingston Fury)

Untuk meminimalisasi performa sistem yang lambat serta mendapatkan detail yang lebih baik, pengguna dapat melengkapi notebook atau sistem berform faktor kecil dengan Kingston FURY Impact Seri Andal SODIMM. Produk itu kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen dengan kapasitas hingga 64GB, dilengkapi Plug N Play Kingston FURY Impact Seri Andal DDR4 auto-overclock ke frekuensi tertinggi hingga 3200MHz untuk mendukung teknologi CPU terbaru Intel dan AMD.

Pengguna juga dapat memasang PCB hitam yang ramping untuk meningkatkan performa secara praktis. Tidak perlu mengotak-atik BIOS sehingga pengguna dapat tetapbekerja dengan tenang dan efisien berkat tegangan rendah 1.2-volt dari Kingston Fury Impact Seri Andal DDR4. Produk DDR3 juga tersedia dalam kecepatan hingga 1866MHz.

Rangkaian DRAM dari Kingston Fury memberikan kualitas terbaik dari kedua sisi: performa ekstrem yang memberikan ketenangan pada pengguna dengan hasil uji pabrik 100 persen dalam kecepatan maksimal dan didukung garansi seumur hidup serta pengalaman.(Avia)

BACA JUGA:

Kapasitas Penyimpanan Game di PS5 Hanya Segini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mengenang Willi Smith, Perancang Busana Tahun 70-an
Fashion
Mengenang Willi Smith, Perancang Busana Tahun 70-an

Willi mengatakan bahwa jumlah pakaiannya lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah makanan di rumahnya.

Loungewear hingga Oversized Jadi Pilihan Fesyen di 2021
Fashion
Loungewear hingga Oversized Jadi Pilihan Fesyen di 2021

Selera fesyen masyarakat tanpa disadari bergeser akibat pandemi.

Pepaya, Buah Tropis yang Kaya Manfaat
Fun
Pepaya, Buah Tropis yang Kaya Manfaat

Inilah beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh dari mengkonsumsi pepaya.

Bernostalgia Sekaligus Bermain di Game Center Museum Jepang
Fun
Bernostalgia Sekaligus Bermain di Game Center Museum Jepang

Game Center Museum resmi di buka di Jepang.

Nintendo Switch Layar OLED Rilis Oktober
Fun
Nintendo Switch Layar OLED Rilis Oktober

Nintendo Switch dengan layar OLED ini mempunyai ketebalan 7 inci.

Kadin Lakukan Kerjasama dan Pembinaan dengan Tiga Perhimpunan UMKM
Fun
Kadin Lakukan Kerjasama dan Pembinaan dengan Tiga Perhimpunan UMKM

Adapun alasan di balik kerjasama tersebut, yakni lantaran tiga perhimpunan UMKM tersebut memiliki program pemberdayaan perempuan di dalamnya.

3 Film Korea Terbaru Yang Tayang Di iQiyi
ShowBiz
3 Film Korea Terbaru Yang Tayang Di iQiyi

Berikut adalah sinopsis film Korea terbaru yang bisa kamu tonton langsung di iQiyi:

Kolaborasi vivo x DANJYO HIYOJI Hadirkan Koleksi Stylish nan Sophisticated
Fashion
Kolaborasi vivo x DANJYO HIYOJI Hadirkan Koleksi Stylish nan Sophisticated

menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia.

Google Doodle untuk Ibu Kasur, Tokoh Pendidikan Indonesia
Hiburan & Gaya Hidup
Google Doodle untuk Ibu Kasur, Tokoh Pendidikan Indonesia

Sandiah mendapat julukan Ibu Kasur karena suaminya bernama Soerjono, dipanggil Pak Kasur.

Nintendo Switch Terbaru, Bagaimana Nasibmu?
Fun
Nintendo Switch Terbaru, Bagaimana Nasibmu?

Beredar kabar Nintendo Switch terbaru tidak akan digarap.