Limited Edition, Oppo Akan Hadirkan Reno Ace 2 Edisi Evangelion Oppo Reno Ace 2 miliki tema EVA Unit-01 yang kece (Foto: GSM Arena)

RAYAKAN 25 tahun anime Evangelion, studio Gainax akan hadirkan film terbarunya dengan judul Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time pada 27 Juni 2020. Selain itu juga mendatangkan beberapa barang koleksi yang akan dirilis dalam waktu dekat, termasuk smartphone flagship dari brand Oppo ini.

Mengutip laman Hypebeast. Oppo Reno Ace 2 akan hadir dengan warna ungu khas dari robot EVA Unit-01 yang terlihat apik dan mewah. Dari segi spesifikasi, Oppo Reno Ace 2 memiliki fitur yang tidak kalah menggugah, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang mendukung koneksi 5G, layar AMOLED berukuran 6.5 inci, dan kecepatan pengisian baterai berkekuatan 65 watt SuperVOOC.

Baca juga:

Xiaomi Bakal Lunculkan Black Shark 3 di Eropa Pekan Ini

Pada kemasan dari Oppo Reno Ace 2 edisi Evangelion ini, kemasan pada smartphone ini merepresentasikan EVA plug istimewa dengan smartphone Oppo Reno Ace 2 berwarna ungu yang merepresentasikan EVA Unit-01.

Berbagai periferal dan aksesoris yang ada di dalam kemasan smartphone Oppo Reno Ace 2 (Foto: GSM Arena)

Selain itu akan ada juga case tambahan dengan tema yang sama, jarum SIM yang berbentuk seperti tombak Longinus yang bisa kamu lihat dalam anime Evangelion, dan berbagai periferal seperti charger estetik bertemakan anime Evangelion.

Baca juga:

Motorola Rilis Razr 2 dengan Fitur Koneksi 5G

Lebih kerennya lagi, aksesori berupa wireless charging pad, earbud Oppo, dan smartwatch Oppo versi Evangelion merepresentasikan plugsuit milik Asuka Langley Soryu. Oppo Reno Ace 2 edisi Evangelion ini hanya dibuat sebanyak 10 ribu unit, sehingga smartphone koleksi ini terbilang limited edition.

Oppo Reno Ace 2 edisi Evangelion akan dirilis di Tiongkok pada 1 Juni 2020 dengan kisaran harga 9 Juta Rupiah saja. Jangan sampai tidak kebagian smartphone flagship edisi anime kece ini ya? (dnz)

Baca juga:

Motorola Razr Jadul Disulap Jadi Smartphone Canggih dengan Layar Lipat


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH