Musik
Lima Tahun Vakum, Tasya Kamila Rilis Lagu 'Selalu Riang Serta Gembira' Tasya Kamila rilis lagu baru setelah lima tahun vakum di industri musik Indonesia (Foto: instagram @tasyakamila)

TAHUN 2021 ini merupakan dekade kedua bagi Tasya Kamila dalam berkarier di dunia musik, sejak dirilisnya album lagu anak-anaknya yang sukses besar mencetak jutaan keping penjualan.

Lagu-lagu Tasya masih sering dinyanyikan serta didengar oleh anak-anak Indonesia, hingga image Tasya yang dulu lucu dan menggemaskan kian melekat.

Baca Juga:

Dewi Gita Ekspresikan Cinta Seorang Ibu di Lagu 'Anakku'

Namun, saat ini Tasya menyandang status sebagai ibu muda, yang kerap mengajarkan lagu-lagu masa kecilnya pada anak laki-laki semata wayangnya.

Pada sela-sela kesibukannya, Tasya berusaha menjawab kerinduan para penggemarnya, dengan merilis sebuah karya musik baru.

Setelah lama vakum di industri musik Tanah Air, Tasya Kamila kembali dengan lagu baru (Foto: istimewa)

Paska 5 tahun absen dari jagat musik tanah air, pemenang penghargaan AMI Award Tahun 2001, 2002, dan 2003 ini akhirnya berhasil menyelesaikan sebuah lagu, yang akan menjadi karya perdananya, setelah menempuh pendidikan tinggi dan menjadi seorang ibu.

Lagu tersebut bertajuk 'Selalu Riang Serta Gembira'. Lagu ini merupakan hasil penantian panjang Tasya untuk bisa kembali lagi jagat musik Tanah Air.

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan sebuah warna musik baru, yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya. Untuk penulisan lagu, Tasya dibantu oleh Febrian dan Ezra dari grup HIVI!.

Lagu 'Selalu Riang Serta Gembira' menyuguhkan alunan melodi indah dengan konsep musik beraliran pop yang ringan, serta lirik yang mudah dihafal. Tentunya para pendengar akan hanyut dalam suasana riang lagu tersebut.

Baca Juga:

Cinta Laura Hadirkan Nuansa Khas Indonesia di Lagu 'Markisa'

Perilisan lagu 'Selalu Riang Serta Gembira' merupakan bentuk dari konsistensi Tasya Kamila, untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air.

Lagu tersebut merupakan ungkapan pesan lewat musik untuk merayakan cinta dan kasih sayang, bahwa di situasi yang sulit di tengah pandemi saat ini kita tetap harus selalu optimis, berpikir positif, dan berbahagia dengan rasa syukur dalam menjalani kehidupan.

Para pencinta musik tanah sudah bisa mendengarkan lagu terbaru Tasya tersebut, pada sejumlah platform musik digital. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk kreatif lainnya, seperti lyrics video serta kampanye digital di media sosial Tasya.

Melalui kampanye sosial media, Tasya ingin mengajak para pendengar dan pengikutnya untuk merayakan rasa cinta dan bahagia, serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang terdekat atas keberadaan mereka, yang diekspresikan dengan unggahan sosial media yang menggunakan potongan musik dari single terbaru Tasya. (Ryn)

Baca Juga:

Teddy Adhitya Kisahkan Pencarian Jati Diri di Lagu 'Semestinya'

Kanal