Lima Panggung Bakal Hiasi Malam Pergantian Tahun di CFN

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 27 Desember 2016
Lima Panggung Bakal Hiasi Malam Pergantian Tahun di CFN
Malam Tahun Baru berpusat di CFN Solo (MP/Win)

MerahPutih Indonesia - Malam pergantian tahun di Kota Solo akan semakin meriah. Dimana kegiatan akan berpusat di kawasan CFN, di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Solo. Bahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dipastikan menyiapkan lima panggung besar sebagai sara hiburan dan edukasi bagi masyarakat luas.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Solo, Eny Tyasni Suzana mengatakan, lima panggung tersebut akan di tempatkan di beberapa titik. Misalnya, kawasan Ngarsopuro, kawasan Plaza Sriwedari, dan lainnya.

"Jadi, nanti masyarakat yang datang ke CFN, tidak hanya terfokus pada satu titik saja," jelas Eny kepada wartawan kemarin.

Eny menjabarkan, untuk satu panggung memiliki luas 8 meter x 6 meter.

Ketika ditanya, apa saja yang akan di tampilkan dalam masing-masing satu panggung, Eny menegaskan bahwa semua akan diisi dengan kesenian, alah satunya ikon Kota Solo, yakni Musik Keroncong.

"Dengan adanya kegiatan ini, salah satu upaya yang kami lakukan guna menarik wisatawan untuk datang ke Solo. Silahkan menikmati malam pergantian tahun bebeas dari asap kendaraan," katanya. (Win)

#Kota Solo #Malam Tahun Baru #Libur Natal Dan Tahun Baru #Natal Dan Tahun Baru 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan