Lima Film Indonesia yang Bakal Rilis di Hari Lebaran Sumber: Ist

HARI Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tradisi seperti bermaaf-maafan atau berziarah ke makam kerabat yang telah tiada akan menjadi pemandangan yang lumrah di hari lebaran.

Nah, guna menemani liburan kalian di hari raya, beberapa film Indonesia dijadwalkan rilis. Beberapa diantaranya adalah film sequel dan yang lainnya film baru.

Penasaran film apa saja itu? Berikut lima film Indonesia yang bakal rilis saat lebaran.

Insya Allah, Sah! 2

Tentunya kamu tahu dengan film Insya Allah, Sah! yang rilis pada tahun lalu. Nah kelanjutan film tersebut akan menemani waktu libur lebaran kamu di taggal 15 Juni.

Film Insya Allah, Sah! 2 sendiri menceritakan tentang Raka (Pandji Pragiwaksono) yang membantu buronan bernama Gani (Donny Alamsyah) untuk bertaubat. Seperti film sebelumnya akan ada banyak aksi menyebalkan dari Raka.

Jailangkung 2

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amandra Rawles cukup sukses menyedot perhatian penggemar film horor Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan jumlah penonton yang cukup banyak yakni lebih dari 2,5 juta orang.

Di hari lebaran nanti, kamu bisa melihat sequel film tersebut. Di Jailangkung 2 Bella (Amanda Rawles dan Rama (Jefri Nichol) harus bernadapan lagi dengan setan saat Tasya (Gabariella Quinlynn) berkomunikasi dengan arwah sang ibu menggunakan Jailangkung.

Target

Meskipun judulnya terkesan dengan film laga, jangan harap kamu akan melihat sesuatu yang serius di film tersebut. Pasalnya film yang dibintangi Raditya Dika itu bergenre komedi.

Film ini bercerita tentang 9 orang yang berniat mengikuti audisi film. Namun mereka terperangkap di sebuah gedung kosong. Secara tiba-tiba seseorang muncul yang memberitahu mereka agar mengikuti permainan. Jika tidak nyawa mereka taruhannya.

Kuntilanak

Satu lagi film horor Indonesia yang akan menemani kamu saat libur lebaran. Film tersebut berjudul Kuntilanak. Seperti judulnya hantu yang dimunculkan di sini adalah Kuntilanak.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini bercerta tentang sebuah audisi reality show untuk memerikasa sebuah rumah kosong berhantu. Hingga akhirnya sekelompok anak mengikuti sayembara tersebut dan menemui kuntilanak yang munul dari cermin.

Dimsum Martabak

Film terakhir yang bisa kamu tonton di hari lebaran adalah Dimsum Martabak. Film ini dibintangi Boy William dan Ayu Tingting. Dimsum Martabak diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Frasen Susanto.

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang kisah cinta Mona dan Soga yang awalnya tak berjalan mulus. Mereka sering sekali bertengkar hingga keduanya saling cinta. Namun cobaan lainnya datang lantaran Soga menyimpan identitas aslinya.

Sahabat Merah Putih, itulah kelima film Indonesia yang akan rilis di lebaran mendatang. Selain artikel ini kamu juga bisa baca Putus Cinta Bisa Menguntungkan Kamu, Sadar Enggak?



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH