Lima Drama Korea ini diadaptasi dari Webtoon, Apa Saja?

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 03 Februari 2019
Lima Drama Korea ini diadaptasi dari Webtoon, Apa Saja?
Serial My ID is Gangnam Beauty juga diangkat dari kisah Webtoon. (foto: Instagram @my.id.is.gangnam.beauty)

DRAMA Korea selalu menghadirkan kisah yang menarik dengan pemain yang tak kalah menawan. Banyak juga kisah ataupun tema drama tersebut diambil dari Webtoon atau komik daring yang digemari.

Berbagai unsur cerita juga diramu para komikus dari Korea. Kisahnya sangat digandrungi. Enggak mengherankan jika kisah Webtoon juga dihadirkan dalam serial drama yang tak kalah seru dan populer. Apa saja?

1. My ID is Gangnam Beauty

my id is gangnam beauty
Webtoon Gangnam Beauty mendapat respons positif dari penggemar. (foto: Instagram @my.id.is.gangnam.beauty)


Para pencinta Webtoon dan drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan Webtoon yang berjudul Gangnam Beauty. Kisah serial dramanya pun sama persis dengan Webtoon. Meskipun demikian, memang ada beberapa bagian yang disesuaikan dengan penonton serta kondisi saat syuting.

Webtoon ini mengisahkan Kang Mi-rae yang selalu diejak karena dianggap jelek oleh teman-temannya. Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Hal itu membuat perubahan total pada dirinya. Ia jadi enggak dikenali teman-teman sekampusnya, kecuali oleh Do Kyung-suk, teman SMP Mi-rae.

Kang Mi-rae diperankan Im Soo-hyang dan Do Kyung-suk diperankan Cha Eun-woo dari ASTRO. Di drama ini kamu akan melihat kisah percintaan mereka yang penuh dengan intrik dan konflik dengan setting perkuliahan.

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan