Lima Boneka yang Menjadikan Mimpi Kamu Berubah Horor Boneka-Boneka Menyeramkan ini Bisa Membuatmu Mimpi Buruk Setelah Menontonnya (Foto Screen Geek)

BULAN Juni ini menjadi bulan yang membawa boneka menyeramkan. Dimulai dari boneka perempuan yang horor ketika kamu melihatnya. Boneka yang dirasuki oleh pembunuh berantai dan benar-benar membunuhmu secara langsung tanpa ragu.

Film Annabelle Comes Home dan Child's Play sudah menghantui layar bioskop di bulan Juni ini. Kehadiran boneka ini bukan hanya satu-dua saja, melainkan banyak. Bahkan boneka-boneka ini sama sekali tidak disangka memberikan horor dalam kehidupan seseorang.


1. Slappy the Dummy

boneka
Slappy the Dummy, boneka pembunuh seperti gentlemen. (Foto Universal Studio Pictures)

Slappy adalah boneka pria berjas dan dasi kupu-kupu yang kesannya gentlemen. Banyak film yang membawa boneka ini di film atau TV serial. Termasuk salah satunya pada film layar lebar Goosebumps yang dirilis pada tahun 2015. Boneka yang di Indonesia disebut Tongki di Indonesia ini memang kerap dipakai oleh para ventriloquist ini ternyata memiliki jiwa pembunuh berantai. Bahkan yang menyeramkan lagi, dia menggunakan lelucon receh ketika hendak membunuh mangsanya.

2. Annabelle

boneka
Annabelle, diam saja sudah bisa menebar teror. (Foto Warner Bros Pictures)


Memang sudah tidak diragukan lagi boneka ini memberikan horor. Boneka yang terbuat dari porselain ini memiliki jiwa dendam kusumat dari seorang wanita. Meskipun tersimpan dalam lemari kaca, bukan berarti Annabelle tidak dapat mempengaruhi orang yang melihatnya. Saat seorang pastur berusaha meredam kengerian dalam boneka itu, Annabelle masih dapat membuat orang lain berteriak ketakutan. Serail terbaru dari Annabelle berjudul Annabelle Comes Home yang dirilis pada tanggal 26 Juni 2019.

3. Cymbal-Banging Monkey

boneka
Cymball Banging Monkey, memiliki efek kejut dan wajah yang menyeramkan (Foto Pixar Studio)

Matanya yang seram dan suara simbal yang mengejutkan memberikan arti kengerian baru dari boneka monyet ini.Penampakan pertamanya datang dari film tahun 50an tetapi monyet menyeramkan ini juga dibawa oleh Toy Story sebagai pengejut suasana penonton. Meskipun demikian boneka ini bisa membuatmu menyimpannya. Apalagi jika kamu berjalan keliling rumahmu pada malam yang gelap gulita dirumahmu. Bisa-bisa jika dikageti oleh monyet ini, kamu bisa langsung pingsan sepertinya.

4. Chucky

boneka
Chucky, boneka psikopat yang kerap membunuh. (Foto Charleston City Paper)


Boneka ini memang sangat terkenal. Boneka yang dikenal dengan sebutan My Buddy ini memang sangat berlawanan ketika sudah dirasuki ruh jahat. Boneka ini tidak terlihat seperti pembunuh tapi boneka Chucky tidak boleh memegang senjata tajam, ia bisa membunuhmu tanpa ampun. Menurut cerita film Child's Play, Chucky merasuki boneka My Buddy dengan ritual voodoo. Membuat boneka itu hidup, berbicara, dan melakukan apapun. Bahkan jika raga boneka yang dirasuki Chucky sudah rusak, ia bisa merasuk boneka My Buddy yang lain.

Film Child's Play yang menceritakan tentang boneka pembunuh ini sudah dirilis pada tanggal 21 Juni kemarin. Sayangnya belum ada kabar rilis penayangannya di Indonesia. Yang jelas Chucky tetap menebar teror dan horor di layar bioskop.

5. Boneka Aneh Buatan Sid

boneka
Boneka buatan Sid yang membuatmu bermmpi buruk (Foto Pixar Studio)

Sepertinya boneka ini hadir di film yang salah. Boneka mutilasi dari buatan Sid ini hadir di film Toy Story, salah satu film yang ditonton oleh anak kecil. Banyak boneka-boneka yang dibuat oleh Sid, mulai dari boneka bayi yang dipasang diatas mainan laba-laba, pancingan yang dipasang kaki Barbie, dan bahkan mobil mainan yang dipasang tangan dan kaki dari boneka bayi. Banyak anak kecil yang menangis karena menonton film Toy Story ini, ya mungkin jelas sudah alasannya. Karena boneka ini sangat absurd, menyeramkan, dan membuat masa kecilmu rusak hanya melihat boneka aneh nan menyeramkan ini. (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo