Film

Lilly Wachowski Tak Ikutan Garap 'The Matrix 4'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 01 September 2021
Lilly Wachowski Tak Ikutan Garap 'The Matrix 4'
Lilly Wachowski yang tak terlibat dalam penggarapan The Matrix 4. (Foto: The Playlist)

KABARNYA The Matrix 4 akan segera dirilis pada bulan Desember mendatang. Hanya saja dalam film ini Lilly Wachowski sama sekali tak ikut berpartisipasi.

Lilly dan saudara perempuannya Lana, bekerja sama dalam tiga film pertama The Matrix. Kali ini hanya Lana yang kembali untuk membuat film keempat.

Baca Juga:

Direncanakan, Serial Live-Action Harley Quinn

film
Tidak mau ikutan garap The Matrix 4 karena alasan kelelahan. (Foto: Women In Comics Wiki)

Dalam Showtime, Work in Progress, Lilly menjelaskan mengapa dia tak terlibat lagi dalam film itu. Ia mengaku sangat kelelahan. jika produksi 100 hari lebih pengambilan gambar untuk setiap proyeknya, begitu proyek itu selesai Lilly benar-benar kelelahan.

“Dunia saya seperti berantakan. Jadi saya perlu waktu untuk jauh dari industri ini. Saya perlu berhubungan kembali dengan diri saya sendiri sebagai seorang seniman, kembali ke sekolah dan melukis dan semacamnya,” jelas Lilly.

Dia mengatakan bahwa Lana datang dengan ide untuk film Matrix. "Dan ada sesuatu gagasan untuk mundur dan menjadi bagian dari sesuatu yang telah saya lakukan sebelumnya. Yang menurut saya sangat tidak menarik. Saya tidak ingin melalui transisi dan mengalami pergolakan besar dalam hidup saya.” ungkap Lilly.

Baca Juga:

Sukses Pada Film Pertama, Disney Resmi Umumkan 'Jungle Cruise 2'

film
Lillly merasa ada ide-ide usang yang dimasukan oleh Lana. (Foto: BBC)

Sebenarnya Lilly juga ingin kembali ke sesuatu yang telah dilakukan sebelumnya dan berjalan melewati jalan lama yang telah dilewatinya. Namun dia merasa tak memuaskan secara emosional.

“Seperti saya akan kembali dan hidup dengan sepatu tua ini. Saya tidak ingin melakukan itu,” kata Lilly.

Dilansir Indiewire, pada gelaran CinemaCon 2021 diumumkan kehadiran lanjutan The Matrix berjudul The Matrix: Resurrections. Film itu agaknya akan menjawab keberadaan karakter utama Neo dan Trinity. Apa yang akan terjadi pada mereka? Mari kita tunggu filmnya rilis. (mic)

Baca Juga:

Disney Umumkan Aktor Pengisi Suara untuk Sekuel ‘The Lion King’

#Film #The Matrix Trilogy
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan