Film

Lihat nih, Trailer Terbaru Super Mario Bros

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 07 Oktober 2022
Lihat nih, Trailer Terbaru Super Mario Bros
Nintendo siap hadirkan film adaptasi gim Super Mario Bros. (Foto Nintendo)

NINTENDO Pictures dan Illuminati akhirnya mengumumkan trailer terbaru dari Super Mario Bros. Banyak selebritas ikonik, mulai dari Chris Pratt hingga Jack Black, serta publik figur veteran untuk menyemarakkan hype dari film adaptasi gim terbaik di Nintendo ini.

IGN mengabarkan pengumuman trailer terbaru ini dikeluarkan pada ajang Nintendo Direct Oktober 2022 ini. Selain itu, trailer ini juga ditampilkan pada acara New York Comic-Con 2022. Cuplikasn terbaru ini memperkenalkan konflik kala Bowser, yang diperankan Jack Black, mencoba menghancurkan Mushroom Kingdom serta menculik Princess Peach.

BACA JUGA:

Chris Pratt, Jack Black akan Bintangi Film Super Mario Bros

Hanya ada satu pahlawan berbusana layaknya tukang ledeng yang dapat menghentikan ambisi besar dari Bowser, Mario yang diperankan oleh Chris Pratt masuk ke dalam hutan jauh dari Mushroom Kingdom dan disambut oleh Toad yang diperankan oleh Keegan Michael-Key. Banyak adegan ikonik lainnya seperti Luigi yang dikejar oleh komplotan Dry Bones yang sempat diperkenalkan pada Super Mario Bros. yang rilis di Nintendo GameCube.

mario bros
Chris Pratt akan berperan suara sebagai Mario. (Foto Nintendo)

Kehadiran Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario mungkin akan menjadi buah kontroversi kepada para penggemar Super Mario Bros., dimana mereka lebih mengenal suara dari Charles Martinet yang khas dengan logat Italia nya. Tapi si produser yakni Chris Meledandri mengatakan bahwa kritik ini mungkin akan meluap, dan banyak orang akan menyukai suara dari Pratt di film animasi pertama Mario ini.

BACA JUGA:

Ulang Tahun Ke-35, Intip 5 Fakta Unik Mario Bros.

Sebelumnya film dari Super Mario Bros. ini diperkenalkan pada 2018 sebagai suatu kolaborasi antara Nintendo dan Illuminati, serta pada Nintendo Direct September 2021 ini, Shigeru Miyamoto selaku kreator dari Super Mario Bros. memperkenalkan segelintir selebritas yang akan membintangi film animasi pertamanya ini.

Selain Chris Pratt, kamu bisa menemukan Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, serta Keegan-Michael Key sebagai Toad. Tapi Martinet selaku pengisi suara pertama Mario juga akan hadir sebagai kameo yang nantinya bisa kamu temukan pada film Super Mario Bros. yang rilis di April 2023 ini. (dnz)

BACA JUGA:

Bermain Bersama Mario Bros di Super Nintendo World Universal Studio Japan

#Film #Nintendo
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan