Gaming

Lihat nih, Trailer Terbaru Gim Dragon Age: Dreadwolf

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 06 Desember 2023
Lihat nih, Trailer Terbaru Gim Dragon Age: Dreadwolf
Seri terbaru Dragon Age: Dreadwolf siap rilis pada Musim Semi 2024. (Foto BioWare, EA Games)

EA Games bersama BioWare mengerjakan seri terbaru Dragon Age bertajuk Dragon Age: Dreadwolf. Gim yang akan rilis pada Musim Semi 2024 ini diumumkan di ajang Dragon Age Day yang digelar pada 4 Desember 2023 ini.

Seperti dikabarkan Gematsu, gim bergenre real-time strategy RPG (RTS RPG) ini menceritakan dunia gelap di Thedas yang disebut menjadi dalang di balik makhluk mistis yang berbentuk seperti Werewolf.

BACA JUGA:

'Dragon Age: Dreadwolf', Game Generasi Terbaru Garapan Bioware

Di gim ini, kamu akan berkelana di perkotaan malam, labirin yang sulit untuk dijelajah hingga hutan belantara yang memiliki ancaman besar. Kamu akan memerankan karakter prajurit yang memiliki keunikan, seperti ahli pedang hingga sihir, untuk membangkitkan mayat hidup.

dragon age: dreadwolf
Ilustrasi apik menceritakan Thedas yang kental akan aspek lingkungan yang wajib kamu jelajahi. (Foto BioWare, EA Games)

Thedas, kota yang diperkenalkan di Dragon Age: Dreadwolf, menjadi bagian dari semesta Dragon Age yang berawal dari komik, novel, dan berbagai waralaba Dragon Age lainnya. Namun, di 2024, BioWare akhirnya akan merealisasikan Thedas sebagai video game untuk kamu nikmati di konsol next-gen maupun PC dengan spesifikasi gaming.

BACA JUGA:

Penulis 'Dragon Age: Origins' ingin Gimnya Di-Remaster untuk PlayStation 5

Plot Dragon Age Dreadwolf ini hadir setelah seri pendahulunya, yakni Dragon Age: Inquisition. Dikisahkan, Thedas memiliki jarak yang dekat dari wilayah Orlais. Meski demikian, kamu tetap dapat menikmati wilayah dari gim lamanya, seperti Ferelden dari Dragon Age Origins yang penuh dengan Dark Spawn serta Kirkwall dari seri setelahnya.

Semakin kamu jelajahi, semakin banyak yang bisa kamu kuasai di Dragon Age: Dreadwolf. Gim ini memiliki segudang fitur yang akan melengkapi dunia penjelajahan ala prajurit era kerajaan. Kamu bisa menebas dengan pedang raksasa Zweilhander, menyerang secara beruntun dengan momentum menggunakan kedua bilah pisau, dan bahkan melemparkan sihir api, air, es, dan bahkan mengguncangkan tanah untuk membuat musuh sulit untuk bergerak.

Misteri yang dibelenggu naga nan menyeramkan dan antagonis Solas, seorang trickster yang siap untuk mengancam wilayah tersebut berkat tirani dari Evanuris yang membuatnya memiliki kekuatan setara dewa, menjadikan Dragon Age: Dreadwolf sebagai gim RTS RPG yang siap bersaing di lini gim AAA di PlayStation, Xbox Series, dan PC via Origin.(dnz)

BACA JUGA:

'Dragon Age: Absolution', Serial Anime Terbaru di Netflix pada Desember 2022

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan