Lihat Nih! Tora Sudiro Kembali Beraktivitas Usai “Dibebaskan”, Bikin Netizen Senang Postingan terbaru Tora Sudiro. (Instagram @T_orsudi_ro)

MerahPutih.com - Penahanan Tora Sudiro resmi ditangguhkan sejak Sabtu (12/4). Meski tak lagi ditahan, polisi mewajibkannya untuk melakukan rehabilitasi dan proses hukumnya terus berjalan. Kini, Tora pun bisa berkumpul dengan keluarganya dan melakukan kegiatan seperti sedia kala.

Selasa (15/8) pagi, suami Mieke Amalia yang terjerat pemakaian dan kepemilikan dumolid itu mengupload kegiatannya di akun instragam miliknya @t_orasudi_ro, Selasa (158) pagi. Dalam akun tersebut, Tora mengunggah foto sedang mengikuti kegiatan promosi film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part II.

Pemeran Indro Warkop itu mengunggah video dan foto. Dia tampak mengenakan kostum ayam-ayaman raksasa. Dia tampak dibantu beberapa kru untuk saat mengenakan kostum tersebut. Wajahnya tampak begitu ceria.

“Puanasnya double, 31 agustus 2017 Warkop DKI Reborn,” tulis Tora singkat.

Tora Sudiro saat bersama anak bungsunya. (Instagram @T_orasudi_ro)

Tak hanya itu, dalam postingan yang terdiri dari tiga bagian itu, Tora juga mengunggah fotonya bersama anak bungsungya, Jenaka. Masih menggunakan kostum ayam-ayaman, Tora duduk memeluk Jenaka yang berdiri menggunakan kaos putih di sebelahnya. Di foto tersebut Tora dan Jenaka tampak tersenyum seolah mereka sangat bahagia bisa dipertemukan kembali.

Tak pelak, Netizen pun menyambut senang kembalinya Tora ke keluarga dan ke dunia hiburan. Wellcome back @t_orasudi_ro,” tulis @Jipong.clown.

Keep strong bang! we support you! we love you!,” women @Vandynasti


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH