Lihat Nih Foto Tora Sudiro Saat Ditangkap Karena Narkoba, Kusut!

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 03 Agustus 2017
Lihat Nih Foto Tora Sudiro Saat Ditangkap Karena Narkoba, Kusut!
Tora Sudiro yang kusut saat ditangkap polisi. Ist

MerahPutih.com - Penangkapan Tora Sudiro dan sang istri Mieke Amalia karena narkoba begitu mengejutkan. Keduanya menambah panjang daftar selebriti yang tersangkut barang haram. Nah, foto-foto penangkapan pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu pun beredar.

Dalam foto tersebut, Tora tampak duduk di sebuah kursi kayu sambil membuang muka dari kamera mengenakan kaos putih. Tampak mimik wajahnya layaknya orang yang sedang tertimpa musibah alias kusut.

Berdiri di sebelahnya seorang pria berkaus merah. Diduga pria tersebut adalah seorang petugas kepolisian. Pria itu tampak tersenyum puas sambil mengacungkan kedua jempol tangannya. Belum jelas dimana lokasi foto tersebut.

Informasi yang dihimpun MerahPutih.com menyebut bahwa pasangan selebriti ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di Bilangan Bintaro, Kamis (3/8). Mereka diciduk karena diduga menggunakan obat penenang jenis dumolid yang termasuk jenis psikotropika.

“Ya benar, TS bersama istrinya ditangkap," kata seorang sumber MerahPutih.com di kepolisian. Sumber tersebut menyebut bahwa TS merupakan Tora Sudiro dan sang istri adalah Mieke Amalia.

Hingga saat ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan masih belum bisa hubungi. Nomor telepon yang dihubungi belum tersambung. (*)

#Tora Sudiro #Narkoba
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan