Lihat Foto Spoiler Episode Terbaru "Suspicious Partner"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 14 Juni 2017
Lihat Foto Spoiler Episode Terbaru
Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam drama "Suspicious Partner" (Foto: Soompi)

Drama Korea terbaru SBS "Suspicious Partner" telah merilis beberapa foto sebagai spoiler episode mendatang drama Korea yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Pada sederet foto tersebut terlihat No Ji Wook (Ji Chang Wook) sedang duduk sendirian di sebuah taman seperti begitu banyak beban di pikirannya.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di Drama Korea Suspicious Partner eps 21-22 (Foto: Soompi)
Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun jalani adegan kencan romantis di taman dalam Drama Korea Suspicious Partner episode 21-22 (Foto: Soompi)

Lalu tiba-tiba saja Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) muncul secara mengejutkan. Tatapan Ji Wook setiap kali melihat Bong Hee sudah cukup ampuh meluluhkan hati wanita mana pun, termasuk Bong Hee.

Di episode terbaru "Suspicious Partner", Bong Hee selalu mencoba untuk dapat menghibur hari No Ji Wook dan selalu berusaha agar senyuman muncul di wajah Ji Wook. Seperti ditunjukkan pada foto potongan adegan di atas, di mana Ji Wook membantu Bong Hee mengendarai sepeda.

Semntara itu, episode 21-22 drama Korea "Suspicious Partner" akan semakin seru dan menegangkan, mengingat selama ini Bong Hee telah membiarkan Ji Wook membela seorang pembunuh.

Episode terbaru ini akan tayang di SBS Korea dalam minggu ini, sementara Jakarta masih harus sabar menunggu, karena minggu ini masih sampai episode 11. Anda dapat menontonnya di channel S-One setiap Kamis dan Jumat.

Bagaimana keseruannya? Jangan lewatkan untuk menonton episode terbaru drama yang kabarnya akan menjadi drama terakhir yang dibintangi Ji Chang Wook, sebelum ia resmi masuk pusat pelatihan wajib militer.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: YG Entertainment Beri Petunjuk Kemunculan BLACKPINK.
#Artis Korea #Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Serial Drama Korea #Drama Romantis
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan