Lihat Catatan Badak Lampung FC, Jafri Sastra Prediksi PSIS Semarang Sulit Capai Target Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

MerahPutih.com - PSIS Semarang menargetkan bisa curi poin ketika melawan tuan rumah Badak Lampung FC, pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung Rabu (26/6). Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan pemainnya dalam kondisi siap untuk partai tandang tersebut.

"Alhamdullilah kami bersyukur bisa sampai di Lampung dengan selamat tidak kekurangan apapun. Kami juga sudah coba lapangan dan kondisinya cukup baik. Kondisi pemain kami juga baik dan siap untuk pertandingan besok," jelas Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambahkan target mencuri poin di kandang Badak Lampung sudah pasti tidak semudah membalikan telapak tangan. Butuh kerja keras dan perjuangan lebih maksimal bagi Harinur Yulianto dkk.

Baca Juga: Indriyanto Nugroho: Perkataan Tommy yang Membuatnya Seperti Sekarang

Terlebih catatan positif dua kemenangan dihasilkan Badak Lampung yaitu menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang.

"Target kami dari satu pertandingan ke pertandingan tetap bisa mengambil poin dimanapun kami bertanding. Tapi tidak mudah untuk mewujudkan target itu."

"Kami lebih bekerja keras lagi. Kondisi mereka lebih baik dari kami. Enam poin didapatkan Badak Lampung di dua laga away."

"Itu hal yang tidak mudah. Artinya besok kami akan lebih bekerja keras dan lebih disiplin untuk bisa mengambil poin lawan Badak Lampung," tutup Jafri Sastra. (bolaskor.com)

Baca Juga: Legenda Chelsea akan Pantau Langsung Piala Soeratin U-15 Jatim


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH