Liburan setelah Pensiun, Jorge Lorenzo: Bali Memanggil Jorge Lorenzo menghabiskan waktu liburan di Bali. (Foto: Instagram @jorgelorenzo99)

PEMBALAP MotoGP, Jorge Lorenzo, baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia balap setelah seri terakhirnya di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (17/11). Pascapensiun, Lorenzo memilih Indonesia, tepatnya Bali, sebagai destinasi wisata untuk berlibur. Kabar itu membuat para penggemarnya di Indonesia ingin bertemu.

Juara dunia lima kali MotoGP tersebut memilih Bali karena merasa berkesan dengan sambutan dan keramahan orang-orang Indonesia pada umumnya. Itu menjadi salah satu alasan ia memilih untuk berlibur ke Bali. Momen liburannya itu pun ia bagikan melalui akun Instagram resminya, @jorgelorenzo99.

BACA JUGA: Gambaran Eksistensi Menantu Perempuan dalam Film 'Love for Sale 2'

“Saya sudah membeli tiket pergi ke Bali. Saya sangat mengapresiasi rakyat Indonesia karena saya cukup terkenal di sana. Saya rasa mereka akan menyambut saya dengan baik, orang-orangnya ramah sekali,” ujar Lorenzo yang dikutip laman Marca.

View this post on Instagram

Tempat yang menakjubkan! ???? #Bali #Indonesia #ubud

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Selain destinasti wisatanya yang indah, Bali sering menjadi alasan para turis untuk menikmati teriknya matahari. Mengingat perbedaan cuaca yang signifikan antara Indonesia dan negara-negara dua musim. Lorenzo mengaku bahwa ia hanya ingin bersantai dan bebas dari pikiran selama beberapa minggu mendatang.

“Tempatnya di sana luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apa pun juga,” kata Lorenzo.

jorge lorenzo
Bersiap berlibur di Bali. (foto: Instagram @jorgelorenzo99)

Lorenzo telah tiba di Bali, Jumat (23/11). Ia mengunggah video saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ia mengenakan topi hitam yang ditutup dengan tudung jaket sambil membawa tas ransel hitam. Lorenzo terlihat begitu gembira ketika ia sampai di tempat penginapannya di Casa Evaliza, Seminyak, Bali.

Ia juga membagikan momen makan malam bersama teman-temannya lewat unggahan foto di Instagram. “Malam pertama,” tulis caption fotonya.

jorge lorenzo
Casa Evaliza tempat Jorge Lorenzo menghabiskan liburan. (foto: Instagram @casaevaliza)

Villa mewah Casa Evaliza memiliki beberapa fasilitas, seperti spa, bar, pemandangan tepi pantai, dan kamar yang besar. Casa Evaliza hanya berjarak sekitar 250 meter dari area pantai, sehingga menjadi villa yang tepat untuk menyaksikan matahari terbenam. Selain fasilitas dan pemandangannya yang memanjakan, villa ini berada di area mewah The Club at The Legian. (And)


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH