Wisata

Liburan Seru Bulan Agustus di Jeep Station Indonesia

P Suryo RP Suryo R - Senin, 13 Agustus 2018
Liburan Seru Bulan Agustus di Jeep Station Indonesia
JSI Resor memberikan liburan yang sangat menyenangkan. (Foto:MP/Rizki Fitrianto)

JARAKNYA hanya selangkah dari Jakarta membuat Jeep Station Indonesia (JSI) Resor pantas dijadikan tempat menghabiskan liburan. Apalagi bulan Agustus ini beberapa sekolah di Jakarta diliburkan untuk menyambut Asian Games.

JSI Resor berada di kawasan wisata paling terkenal di Jawa Barat, Puncak. Tepatnya di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih, Mega Mendung, Bogor. Resor ini bertemakan adventure, namun bukan berarti keluarga tidak dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya. Resor ini menyediakan area bermain anak-anak hingga kolam renang.

Pada bulan Agustus ini JSI Resor menggelar kemeriahan yang wajib disambangi. Resor ini mengerti betul bahwa semangat kemerdekaan menjadi tema kecerian di akhir pekan bersama keluarga dan yang tersayang.

jsi
Cobalah fasilitas All-Terrain Vehicle (ATV) Kids & Adults, tak perlu khawatir karena trek di area Villa Kayu Rubicon ini dirancang seaman dan semenarik mungkin dengan jalur trek yang berbeda. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain memiliki berbagai fasilitas yang seru, di bulan Agustus ini hadir promo menu sajian ala Asian food. Seperti Tom yum beserta variasi minuman menyegarkan. Semua sajian itu dibuat dari bahan segar dan membuat hari-hari kamu terjaga tetap semangat.

Kamu akan semakin bersemangat dengan aneka mocktail yang mempunyai rasa bervariatif. Mocktail nan menyegarkan ini menjadi pilihan tepat untuk melawati akhir pekan bersama keluarga. Mocktail adalah paduan jus buah tanpa alkohol sama sekali.

jsi
Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung dan menjadi spot foto favorit, yaitu Container Gladiator, dengan desain arsitektur bertingkat dan colorful. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Bagi JSI bulan Agustus ini menjadi bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Untuk itu selama bulan Agustus JSI memberikan menu promo food & beverages. Tentunya tak ketinggalan adalah diskon 17% room rate khusus di tanggal 17 Agustus. Ada tiga jenis kamar yang disediakan JSI Resor, yakni kamar kontainer, tenda permanen dan vila kayu.

Sebagai informasi, resor ini cocok buat kamu yang suka tantangan, otomotif, dan offroad karena dilengkapi dengan sarana offroad track permanen. Trek yang tersedia di sana sangat lengkap, ada lumpur, bebatuan, ketinggian dan kemiringan. Beda dengan trek offroad lain, trek permanen di JSI Resor lebih membutuhkan skill, ketangkasan, dan kepandaian menjaga emosi. (*)

#Jeep Station Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan