Liburan ke Labuan Bajo, Ini Dia Destinasi Valentino Rossi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 25 Januari 2017
Liburan ke Labuan Bajo, Ini Dia Destinasi Valentino Rossi
Valentino Rossi di Labuan Bajo, NTT. (Instagram @georgedalla)

Bintang Tim MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi asal Italia memilih Labuan Bajo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur sebagai destinasi liburan. Pesona Labuan Bajo yang termasuk 10 destinasi unggulan yang ditetapkan Kementerian Pariwisata memikat the Doctor.

Selama di sana Rossi mengunjungi beberapa lokasi wisata. Foto-foto Rossi sedang berlibur di beberapa destinasi wisata di Labuan Bajo beredar di media sosial Instagram.

Berikut foto-fotonya:

Valentino Rossi bersama para ranger (Instagram WS_46)

Valentino Rossi menuju Loh Liang, di Taman Nasional Komodo. Di sana, Rossi berfoto bersama para ranger atau penjaga Taman Nasional. Taman Nasional Komodo diresmikan Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto pada tahun 1988. Persemian ditandai dengan plakat bertuliskan 'Taman Nasional Sebagai Kebanggaan, Kekayaan dan Warisan Budaya Bangsa Komodo Sebagai Permata Purba dan kekayaan Alam Indonesia, Harus Dilestarikan Untuk kepentingan Umat Manusia'.

Sebelum masuk ke Taman Nasional Komodo Valentino Rossi mengisi buku tamu. (Instagram @ws_46)

Salah satu netizen @Regrann from @andhika_muhibat berkomentar,"Hari ini sang mega bintang moto gp@valentinorosi berkunjung ke loh liang ,the doctor saja sudah kesini, kamunya kapan ??".

Valentino Rossi mengunjungi Taman Nasional Komodo, NTT. (Instagram georgedalla)

Akun Instagram @georgedalla mengupload foto Rossi berkaos oblong dan celana pendek sedang berada di Taman Nasional Komodo. Rossi, juara dunia MotoGP sembilan kali itu tampak santai.

Valentino Rossi di sebuah warung makan di Labuan Bajo, NTT. (Instagram @ws_46)

Di sela liburan Valentino Rossi menyempatkan diri mengisi perut di warung makan sederhana. Tanpa canggung sang bintang bergaul akrab dengan penduduk lokal.

Hal ini dipuji netizen. Pemilik akun Instagram @ws_46 menulis "Sumpah salut sama my Idol@valeyellow46 mo berbaur biasanya orang terkenal itu jaim,ini orang Masha Allah makin cinta."

Nah, sekarang kamu sekalian sudah lihat kan, bintang MotoGP kelas dunia saja terkagum-kagum dengan keindahan Labuan Bajo. Ayo kunjungi dan angkat pesona keindahan wisata Indonesia ke mancanegara.

Sebelumnya, baca juga artikel di merahputih.com tentang Valentino Rossi Liburan ke Labuan Bajo

#Labuan Bajo #Valentino Rossi #Wisata NTT
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan