Liburan dengan Pasangan, Banyak Manfaatnya Berlibur berdua pasangan mendapatkan kualitas waktu. (Foto: Pexels/picjumbocom)

BISA jadi kamu dan pasangan kamu tidak pernah melakukan liburan hanya berdua saja. Alasannya karena sudah berkeluarga terasa tidak pas saja kalau tidak mengajak anak-anak.

Namun menurut laman health, liburan berdua memberikan manfaat yang sangat luas bagi kehidupan pernikahan, terutama mendekatkan diri dengan pasangan. Suasana berdua akan memberikan sensasi santai yang dulu pernah dirasakan sebelum memiliki anak.

1. Mendapatkan suasana santai

pasangan
Kala hanya berdua, suasana menjadi lebih santai. (Foto: Pixabay/Takmeomeo)


Liburan berdua dengan pasangan yang utama adalah memberikan kamu suasana rileks. Di dalam rutinitas keseharian aktivitas bercinta tidak dapat dinikmati karena di kepala masih terpikirkan pekerjaan. Namun dengan berlibur berdua segala pikiran pekerjaan akan hilang untuk sementara. Kamu dapat bersenang-senang dengan pasangan dan tentu saja bisa menjadikan kegiatan bercinta kamu lebih baik lagi.

Baca juga: 4 Kejutan Spesial Saat Istri Tercinta Ulang Tahun

2. Lingkungan baru yang mengasyikkan

pasangan
Lingkungan baru yang membuat suasana menjadi berbeda. (Foto: Pixabay/adamkontor)


Pergi berlibur tentunya akan mendapatkan suasana yang sangat berbeda. Lingkungan yang didatangipun sangat berbeda dengan lingkungan tempat tinggal kamu. Kamu akan merasa berbeda, udaranya pun berbeda, termasuk kegiatan bercinta karena membuat lebih menyenangkan. Manfaatkan semua hal yang ada di lingkungan baru kamu namun jangan berbuat yang aneh-aneh.


3. Lebih dekat dengan pasangan

pasangan
Hubungan akan semakin intim. (Foto: Pexels/Ibrahim Asad)

Pergi bersama pasangan kamu dapat memperoleh kenyamanan yang lebih. Kamu dapat lebih dekat dengan pasangan kamu walau dengan hal yang sederhana seperti berdiskusi mendatangi destinasi wisata yang menarik. Tentu saja semakin kamu merasa dekat dengan pasangan kamu, kamu akan mendapatkan suasana bercinta yang lebih bermakna.

Artikel lainnya: 5 Makanan yang Meningkatkan Kualitas Sperma


4. Mengeksploitasi lingkungan baru

pasangan
Lingkungan baru membuat petualangan bercinta semakin seru. (Foto: Pexels/Josh Willink)

Saat kamu mengunjungi tempat baru kamu akan melihat hal-hal yang tidak biasa kamu temui sehari-harinya. Ini juga berlaku untuk menjelajah kamar tidur kamu. Ini adalah kesempatan yang sangat cocok untuk mencoba hal-hal baru dalam teknik bercinta.

5. Lebih banyak waktu

waktu
Kualitas waktu yang lebih baik. (Foto: Pixabay/nile)

Kelelahan dalam rutinitas kesehariaan tidak akan kamu temui disini. Semua berjalan dengan santai dan kamu memiliki waktu banyak bersama pasangan kamu. Yang tadinya kelelahan dan tak sanggup melakukan aktivitas bercinta, maka dalam liburan berdua semuanya berubah. Ketika berlibur kamu dapat melakukan aktivitas bercinta dengan kualitas yang lebih baik. (ape)

BAca rtikel lainnya: Liburan Bersama Pasangan, saat yang Tepat buat Mencoba Bercinta di Tempat tak Biasa



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH