Liburan Bersama Pasangan, saat yang Tepat buat Mencoba Bercinta di Tempat tak Biasa Saat traveling bersama pasangan, coba juga hal-hal baru. (foto: pixabay/StockSnap)

PERGI berlibur menjadi salah satu cara untuk lepas dari rutinitas. Ya, kegiatan yang itu-itu saja setiap hari cenderung memantik rasa bosan yang bisa berujung pada mood jelek. Tak hanya itu, pergi berlibur bersama pasangan juga bagus untuk menyegarkan kembali hubungan, terlebih bagi pasangan yang telah lama menikah.

Nah, namanya juga keluar dari rutinitas, pastinya kamu dan pasangan juga ingin mencoba sesi bercinta yang berbeda. Salah satu triknya ialah memilih tempat yang 'tak biasa'. Maksudnya, jika biasanya kamu dan pasangan bercinta di tempat tidur, saat traveling berdua, enggak ada salahnya mencoba bercinta di tempat lain selain ranjang. Berikut beberapa ide tempat bercinta 'tak biasa', seperti dikutip dari Go-Dok.


1. Dalam mobil

car
Bercinta di mobil bisa kamu coba. (foto: pixabay/Free-Photos)


Tempat bercinta ini cocok dijadikan variasi tempat bercinta kamu selain tempat tidur. Banyak pasangan yang sudah mencoba melakukannya di dalam mobil dan mengaku mendapatkan sebuah pengalaman baru yang dapat meningkatkan keseruan dalam berhubungan intim.

Parkirlah di tempat yang sepi dan diasumsikan tak banyak orang lalu lalang. Selain itu, pastikan mobil kamu dilapisi kaca film yang dapat mengaburkan pandangan orang lain, jika sewaktu-waktu melewati mobil. Ingat kalau hal ini dapat berkonsekuensi pada pelanggaran hukum.

2. Pantai atau taman

taman
Aktivitas seksual di luar ruangan memicu adrenalin. (foto: pixabay/maura24)

Melakukan hubungan intim di luar ruangan diakui dapat memacu adrenalin. Selain itu, suara deru ombak dan semilir angin juga dapat menambah sensasi tersendiri.

Namun, sebelum beraksi, kamu perlu ingat untuk melihat sekeliling terlebih dahulu. Pastikan situasi di pantai atau taman tempat kamu berada sedang sepi pengunjung. Berpikirlah dua kali sebelum melakukan, sebab hal ini dianggap melanggar hukum.

3. Dekat jendela kamar hotel

jendela kamar
Pemandangan dari jendela hotel memberi sensasi tersendiri. (foto: pixabay/mosiunterwegs)

Meskipun masih di dalam kamar hotel, sensasinya jelas berbeda. Pasalnya, ada kenikmatan khusus yang didapatkan dari tempat bercinta baru ini.

Mereka yang sudah pernah melakukannya mengungkapkan bahwa durasi hubungan intim mereka bertambah seiring dengan pemandangan dari jendela hotel yang luas dan beragam.

4. Di kamar mandi

kamar mandi
Bermain air akan membuat sesi bercinta makin seru. (foto: pixabay/wilkernet)


Yang satu ini merupakan tempat bercinta paling populer setelah tempat tidur. Serunya bercanda mesra sambil bermain air jelas mampu meningkatkan gairah sepasang kekasih yang hendak bercinta. Kenikmatan dan orgasme pun akan lebih mudah untuk dicapai.

5. Di bioskop

bioskop
Bioskop sepi jadi kesempatan untuk bermesraan. (foto: Pixabay/dersk24)


Di Indonesia, ada sejumlah bioskop yang sepi pengunjung, terlebih lagi pada hari kerja. Kamu bisa manfaatkan kondisi itu untuk bermesraan dengan pasangan. Mungkin penetrasi memang sulit dilakukan, tapi bisa melakukan alternatif lainnya dalam bercinta.

Beberapa pilihan tempat tersebut sulit dicoba karena budaya Indonesia yang kurang terbuka dengan aktivitas seks di ruang publik. Namun, jika kamu mendapat kesempatan berbulan madu ke negara lain, tidak ada salahnya merasakan sensasi berhubungan intim selain tempat tidur hotel. Selamat mencoba!(*)



Dwi Astarini