Liburan Bareng Mantan Kekasih Nikita Willy di Bali, Ini Kata Pevita

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 02 Maret 2017
Liburan Bareng Mantan Kekasih Nikita Willy di Bali, Ini Kata Pevita
Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Aktris cantik Pevita Pearce memang tidak pernah terbuka jika ditanya soal kehidupan asmaranya. Adik kandung dari Keenan Pearce ini selalu berusaha untuk menutup rapat-rapat identitas pria spesial yang berhasil mengisi hatinya.

Meskipun selama ini ia selalu mengaku jomblo dan tidak memiliki sosok pria yang spesial, namun baru-baru ini melalui sebuah video di akun Instagramnya Pevita terlihat sedang berlibur bersama sahabatnya dan mantan kekasih Nikita Willy, Tutde Sumerta di Bali.

Karena kebersamaan mereka itulah, kini muncul kabar yang mengatakan jika Pevita dan Nikita Willy bertukar mantan kekasih. Saat ini Nikita memang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih Pevita, Indra Priawan yang merupakan putra petinggi perusahaan taksi.

Dan sebelum dekat dengan Indra Priawan, Nikita Willy pernah menjalin hubungan dengan Tutde Sumerta bahkan mereka juga sebelum putus sempat berlibur bersama ke Santorini. Kini setelah tidak bersama Nikita, Tutde malah terlihat menemani Pevita menikmati waktu liburannya di Bali. Jadi, tidak heran kalo kedua artis muda tersebut digosipkan bertukar mantan kekasih.

Meski begitu, ternyata kabar kedekatan mereka langsung dibantah oleh Pevita. Melalui snapgram milikinya, Pevita menulis "Hahahaha Portal gossip bisa aja. Temen lama ko dibilang tertukar. Kaya judul sinetron."

(Instagram/Lambe_turah)
(Instagram/Lambe_turah)

Nah, sepertinya hubungan Pevita dengan Tutde Sumerta memang hanya sebatas teman lho Sahabat Merahputih. Jadi bukan bertukar mantan kekasih seperti yang Kalian duga-duga.

Lihat artikel terbaru lainnya, dari artis-artis Indonesia kesayangan Kalian di sini: Mantan Nikita Willy, Jalan Bareng Pevita Pearce di Bali.

#Artis Indonesia #Nikita Willy #Pevita Pearce
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan