Libur Iduladha PT KAI Daop III Cirebon Tambah Delapan Kereta

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 28 Agustus 2017
Libur Iduladha PT KAI Daop III Cirebon Tambah Delapan Kereta
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

MerahPutih.com- PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) III Cirebon, Jawa Barat, menambah delapan kereta api tambahan pada libur Iduladha 1438 Hijriah. Kereta api tambahan tersebut, rencananya mulai beroperasi pada Rabu (30/8).

Manager Humas PT KAI Daop III Cirebon Krisbiantoro mengatakan, delapan kereta api tambahan akan dioperasikan pada libur Iduladha dan libur akhir pekan mendatang.

Delapan kereta api tambahan itu, akan beroperasi mulai Rabu (30/8) sampai dengan Senin (4/9), pada waktu berbeda setiap harinya.

"Untuk kereta api tambahan akan beroperasi selama lima hari dan waktu berbeda setiap harinya," kata Krisbiantoro, Senin (28/9).

Kereta api tambahan tersebut, pada Rabu (30/8) akan beroperasi KA Argojati tambahan pada pukul 11.00 WIB, Kamis (31/8) dioperasikan KA Argojati tambahan pada pukul 15.25 WIB.

Pada Jumat (1/9) dioperasikan KA Argojati tambahan pada pukul 11.00 WIB, dan pada Sabtu (2/9) dioperasikan KA Cirebon Ekspres fakultatif pada pukul 16.45 WIB.

Selanjutnya pada Minggu (3/9) dioperasikan KA Argojati tambahan yang berangkat pukul 05.25 WIB dan pukul 11.00 Wib. Kerata api tambahan juga masih dioperasikan pada Senin (4/9) yakni KA Senja Cirebon yang berangkat pukul 15.10 WIB serta KA Argojati tambahan yang berangkat pukul 11.00 WIB. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita terkait Pilgub Jabar 2018 di: PKB: Negara Harus Cari Solusi Bagi Korban First Travel

#PT KAI #Lebaran Iduladha
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan