Lexus NX 200t Resmi Mengaspal di Indonesia

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 05 Maret 2015
Lexus NX 200t Resmi Mengaspal di Indonesia
Foto: Toyota Official

MerahPutih Otomotif - Produsen mobil mewah asal jepang, Lexus, kembali meluncurkan produk terbarunya di indonesia. Melalui Lexus Indonesia (LI), Lexus resmi meluncurkan NX200t dengan dua varian yakni Luxury dan F-Sport. Mempunyai mesin baru yang telah menggunakan teknologi turbo, mobil ini dibanderol di bawah Rp 1 miliar.

Seperti dilansir laman resmi Astra Toyota, "Untuk yang varian Luxury harganya Rp 935 juta dan F-Sport Rp 970 juta on the road," ujar Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia saat peluncuran NX 200t di Lexus Gallery, Jakarta (2/3). (Baca: Honda Civic Type-R Cetak Rekor Waktu Terbaik di Jerman)

Perbedaan antara keduanya ada pada segi eksterior, interior dan fitur. Dimana F-Sport terlihat lebih sporti khususnya pada bagian gril berdesain Spindle.

Sementara interiornya juga memberikan nuansa performa. Salah satunya ialah adanya informasi 'Boost Meter' untuk mengetahui tekanan turbo saat berkendara. (Baca: Honda Luncurkan NSX di Geneva)

Tidak hanya itu, fitur untuk mengetahui informasi G-Force juga tersedia melalui G-Ball pada layar 7-inci di dasbor. Selebihnya seperti 10 speaker di sekeliling kabin NX dimiliki pada kedua varian itu.

#Lexus NX 200t #Lexus #Lexus Indonesia #Toyota NX 200t #Toyota
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan