Lexus NX 200t Gunakan Lampu LED Spesial Lexus NX 200t (Foto: Official Lexus)

MerahPutih Otomotif - Lexus NX 200t diperkenalkan pada publik untuk menjajaki pasar otomotif nasional di segmen Compact Luxury SUV. Banyak penyempurnaan yang telah dilakukan pada kendaraan yang secara resmi diperkenalkan kepada publik di Beijing Motor Show 2014, salah satunya yakni fitur lampu penerang.

Seperti dilansir laman resmi Lexus Indonesia, Lampu utama Lexus NX menggunakan 3-pasang LED yang membentuk huruf 'L' sebagai simbolisasi brand Lexus. Penerangan semakin maksimal dengan aplikasi Daytime Running Lights (DRL) dengan lampu sein yang menggunakan total 78 lampu LED. (Baca: Lexus NX 200t Resmi Mengaspal di Indonesia)

Lampu utama pada NX menggunakan LED terbaru berbentuk huruf 'L' mampu memancarkan sinar terang tanpa menyilaukan kendaraan lain. Itu merupakan fitur terbaru pertama kali diterapkan pada compact luxury SUV.

Rancangan desain Lexus NX terinspirasi dari bentuk berlian yang menghadirkan garis aerodinamis serta tampilan yang sporty. Garis tegas terlihat pada bahu sehingga tampak bagai bergerak walau dalam keadaan diam sekalipun.



Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH