Otomotif

Lexus Luncurkan Dua Mobil Baru di Jakarta Auto Week

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 14 Maret 2022
Lexus Luncurkan Dua Mobil Baru di Jakarta Auto Week
Lexus luncurkan dua buah mobil baru di Jakarta Auto Week (Foto: kabaroto.com)

SALAH satu produsen mobil ternama, Lexus, turut tampil di Gaikindo Jakarta Auto Week yang digelar pada 12-20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Dengan mengusung tema The next chapter of intuitive luxury, Lexus turut memamerkan teknologi hybrid electric yang diklaim sudah menyempurnakan teknologi elektrifikasi milik mereka.

Baca Juga:

Sejumlah Produsen Mobil Hentikan Bisnis di Rusia

Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW), Lexus mempersembahkan seri NX Hybrid Electric yang siap mengaspal di pasar Indonesia. Dua varian dari seri yang perdana diluncurkan di Indonesia tersebut, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Lexus menghadirkan dua mobil baru di Gaikindo Jakarta Auto Week (Foto: kabaroto.com)

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma menjelaskan pengembangan teknologi tersebut terlaksana berkat adanya kolaborasi dari sejumlah pihak.

"Rencana pengembangan teknologi elektrifikasi ini dapat terwujud dengan kolaborasi bersama mitra serta kerja sama dengan pemerintah, dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan kehidupan di masa depan yang lebih baik," ujar Bansar, dikutip Kabaroto.com.

Lebih lanjut pihak Lexus mengklaim sudah memperkenalkan lebih dari 30 model kendaraan elektrik, antara lain hybrid electric vehicles, plug in hybrid electric vehicles, dan battery electric vehicle secara global di lebih dari 90 negara dan region.

Pihak Lexus mengklaim memperluas pilihan produk mobil elektrik mereka. (Foto: kabaroto.com)

Tak hanya itu, pihak Lexus berencana untuk memperluas pilihan produk elektrik, lewat complete battery electric vehicle line-up secara global di 2030.

"Untuk varian mesin konvensional, tetap kami sediakan melalui The All New Lexus NX 250 Luxury. Melalui beberapa fitur khas, yaitu Lexus driving signature dan human centered technology, tidak kurang dari 95% suku cadang baru telah dikembangkan," jelas Bansar.

Baca Juga:

Gaikindo Optimis Penjualan Mobil di 2022 Akan Meningkat

Selain menghadirkan pameran kendaraan dari berbagai agen pemegang merek (APM), Gaikindo Jakarta Auto Week juga menawarkan sejumlah promo menarik.

Tiket Jakarta Auto Week tersedia secara daring pada aplikasi Auto360 yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Tiket Jakarta Auto Week nanti akan terbagi menjadi tiket weekdays (Senin-Jumat) dengan harga Rp 50 ribu, dan tiket weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 70 ribu. (Ryn)

Baca Juga:

Renault akan Hadirkan Mobil Bertenaga Hidrogen

#Otomotif #Pameran Otomotif #Lexus #Gaikindo
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan