Lewis Hamilton Jadi Karakter 'Fortnite'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 27 November 2023
Lewis Hamilton Jadi Karakter 'Fortnite'
Fortnite hadirkan Lewis Hamilton sebagai karakter. (Foto: Epic Games)

JUARA dunia Formula 1 tujuh kali Lewis Hamilton, yang juga terkenal dengan selera mode dan fesyennya, kini memasuki dunia permainan Fortnite lewat kehadiran skin karakternya yang dapat dimainkan.

Pembalap asal Inggris ini resmi menjadi bagian dari seri Icons Fortnite, bergabung dengan sejumlah legenda olahraga lainnya seperti Neymar, pemain NFL Patrick Mahomes, dan juara tenis Naomi Osaka, seperti diwartakan BBC.

Dalam game tersebut, Hamilton tidak hanya diabadikan sebagai karakter solo, melainkan akan hadir bersama dengan anjing kesayangannya, Roscoe. Roscoe telah menjadi salah satu ikon di Formula 1, terutama karena pengaruh pemiliknya sebagai pembalap top Formula 1.

Baca juga:

Lewis Hamilton Luncurkan Merek Tequila Non-Alkohol Almave

Hamilton akan hadir bersama anjing kesayangannya Roscoe. (Foto: Epic Games)

Roscoe, anjing ras bulldog Inggris itu sering terlihat menemani Hamilton di lintasan balap Formula 1, ikut serta dalam petualangan di dunia Fortnite dengan tampilan khusus, termasuk pakaian keren dan papan selancar bertenaga jet.

Set karakter Hamilton di Fortnite atau disebut sebagai Hamilton Set, telah dirilis pada 17 November dan dapat digunakan oleh para pemain.

Selain itu, Epic Games selaku pengembang Fortnite, juga memperkenalkan fitur pelaporan suara yang memungkinkan pemain menandai perilaku yang melanggar aturan.

Sistem opsional ini mencatat lima menit terakhir permainan, termasuk komunikasi lawan. Pemain dapat mengirimkan rekaman audio ini ke moderator untuk membantu mengatasi perilaku yang dianggap melanggar aturan, seperti penggunaan obrolan suara untuk perilaku tidak pantas.

Baca juga:

Mobil F1 Lewis Hamilton Dilelang dengan Harga Miliaran

Fitur ini direncanakan untuk membantu menciptakan lingkungan permainan yang lebih aman dan memerangi perilaku yang merugikan, seperti pelecehan atau diskriminasi.

Epic Games memberikan kontrol kepada pemain di bawah 18 tahun dengan membuat pelaporan suara secara default berada pada posisi aktif, namun memberikan opsi untuk menonaktifkannya jika diinginkan.

Orang tua juga memiliki kontrol tambahan untuk mengelola pengaturan Fortnite anak-anak mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah perilaku perundungan secara verbal yang kerap terjadi antar pemain. (waf)

Baca juga:

Lewis Hamilton dan Hajime Sorayama Hadirkan Koleksi Ciamik

#Game #Lewis Hamilton
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan