Lewat Youtube, Beyonce Bagikan Teaser Terbaru Lion King

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 24 Juni 2019
Lewat Youtube, Beyonce Bagikan Teaser Terbaru Lion King
Teaser terbaru Lion King tampilkan suara Beyonce dan Donald Glover. (foto: imdb)

FILM live action Lion King jadi garapan berikut dari Disney yang dinanti. Film tersebut menampilkan Beyonce dan Donald Glover sebagai pengisi suara. Dalam unggahan di akun Youtube miliknya, Beyonce membagikan teaser terbaru film tersebut.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, terdengar suara Mufasa narasi singkat kepada Simba yang diperankan Glover. "Lihatlah bintang-bintang. Para raja yang hebat melihat kita dari atas sana. Begitu juga dengan aku," katanya kepada Simba.

Satu hal yang menarik dari video itu ialah lagu Can You Feel the Love Tonight yang dinyanyikan Beyonce dan Glover. Suara Bey dan Glover berpadu dinamis. Suara lembut keduanya terdengar amat pas membawakan hit klasik Elton John tersebut.

Lagu Can You Feel the Love Tonight muncul pertama kali pada film Lion King klasik original Disney pada 1994. Lagu tersebut langsung mencuri perhatian fains. Pada 1995, lagu tersebut memenangi Grammy untuk best male pop vocal performance.

Live action Lion King akan diisi suara oleh Beyonce sebagai Nala dan Donald Glover sebagai Simba. Selain itu, ada juga John Oliver, Eric Andre, dan James Earl Jones yang kembali menyuarakan Muafasa.

Lion King akan tayang di bioskop mulai 19 Juli mendatang.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan