Lewat Vlog Kaesang Ungkap Kenangan dengan Chrisye

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 04 Desember 2017
Lewat Vlog Kaesang Ungkap Kenangan dengan Chrisye
Kaesang ternyata 'dekat' dengan Chrisye sejak kecil. (foto: twitter @kaesangp)

CHRISYE ialah salah seorang musisi Indonesia yang melegenda. Biarpun zaman berganti, ia masih disukai. Karya-karyanya pun seolah timeless, selalu bisa dinikmati di berbagai generasi.

Kisah legenda musik Indonesia itu kemudian diangkat ke sebuah film berjudul Chrisye garapan sutradara Rizal Mantovani.

Sebelum film itu resmi tayang di bioskop, putra Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep, mengungkapkan kenangan mendalamnya tetang sosok Chrisye. Dengan gaya khas Kaesang yang kocak, kenangan itu ia ungkap lewat sebuah vlog yang ia unggah akhir pekan lalu.

Video itu dibuka dengan adegan Kaesang mencoba menirukan gaya dansa patah-patah ala Chrisye. Hasilnya, fail banget deh.

"Aku itu kenal banget sama Om Chrisye. Bukan kenal secara personal ya, karena aku belum pernah ketemu sama sekali dengan beliau," ujarnya polos.

Ia lalu mennjelaskan bahwa kedekatannya itu ialah karena ketika SD, saat diantar ke sekolah oleh sang ayah, lagu yang ia dengarkan ialah lagu Chrisye. Kaesang pun menyebut lagu Sendiri dan Aku Cinta Dia sebagai lagu yang amat sering ia dengar.

"Jadi ya lagu di mobil itu ya lagu Om Chrisye semua," jelasnya.

Agar lebih meyakinkan, Kaesang pun menyebut bahwa sejak kecil ia memang terbiasa mendengar lagu-lagu Chrisye. Terlebih karena sang ibu juga fan berat Chrisye.

Tampaknya Kaesang memang cukup tahu sosok Chrisye. Terbukti, ia bisa menyebutkan nama asli Chrisye berikut predikat sebagai musisi terbesar Indonesia oleh Rolling Stone Indonesia.

Di akhir vlog-nya, Kaesang mengajak viewer-nya untuk menuliskan pendapat tentang Chrisye dan tentunya mengajak menonton film Chrisye.

Lihat aksi Kaesang di vlog-nya di bawah ini.(*)

#Kaesang Pangarep #Chrisye
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan