Lewat "Mars Met Venus", Pamela Bowie Ingin Pacar Lebih Memahami Dirinya Pamela Bowie bersama para pemain "Mars Met Venus" (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Aktris cantik Indonesia, Pamela Bowie, sukses membintangi film terbarunya, "Mars Met Venus". Pada film tersebut, ia berperan sebagai Mila, yang berpacaran dengan pria pemalu, Kelvin (Ge Pamungkas). Film ini terbagi dalam dua bagian cerita, yaitu Part Cewe dan Part Cowo.

Part Cewe menceritakan kisah hubungan kekasih melalui perspektif wanita dan sebaliknya Part Cowo melalui perspektif pria. Pada Part Cewe terdapat banyak adegan Pamela ingin dimengerti sang pacar. Tak jarang luapan emosi Pamela kepada Ge terjadi di film yang berdurasi 97 menit itu.

Melalui film ini, Pamela ingin pacar sebenarnya, yaitu Rubin Danny, memahami dirinya dan pola pikir perempuan. "Aku sih mau pacarku ngerti aku sebagai cewek. Aku ajak dia nonton yang Part Cewe supaya dia ngerti banget kalau cewek tuh sebenarnya gimana," tutur Pamela kepada para wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Mengenai karakter yang diperankannya, wanita yang lahir di Madiun itu memang mengaku jika Mila seperti dirinya. Dia memang terkadang suka meluapkan emosinya. Karena itu, ia tidak kesulitan mendalami karakter Mila. Ia pun menjalani proses syuting dengan senang hati bersama para pemain.

"Adegan sulit hampir enggak ada. Karena ya kita fun menjalaninya. Lebih banyak momen serunya deh daripada kesulitannya waktu syuting," tutup wanita berkulit putih itu.

Jika penasaran dengan akting Pamela dalam dua bagian film tersebut, Anda bisa menonton langsung di bioskop kesayangan sebentar lagi. "Mars Met Venus (Part Cewe)" akan tayang pada 20 Juli, sementara Part Cowo akan tayang pada 3 Agustus. (*)

Baca juga artikel "Mars Met Venus" Kisah Cinta Dalam Dua Perspektif.



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE