Lewat "ICEperience Destination Unknown", Clique Siap Jadi Trendsetter di Tangerang Aang Sunadji (Kanan) (MP/Rizki Fitrianto)

SEPERTI yang sebelumnya diberitakan, pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang Salah satu lifestyle destinantion kekinian di Tangerang yaitu Clique akan menggelar event spesial yang bertajuk "ICEperience Destination Unknown" atau sebuah acara dengan tempat tujuan rahasia.

Tema yang diusung acara itu sendiri memang terbilang sangat baru dikalangan partygoers yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Aturan mainnya di acara tersebut awalnya para partygoers akan dikumpulkan di meeting point yaitu di Clique, setelah itu ditutup matanya dan diantar ke tempat lokasi acara menggunakan shuttle bus yang telah di sediakan.

Berbicara soal lokasi acara, tempatnya sangat-sangat rahasia karena sesuai judulnya "Destination Unknown". Hal itu tentunya menjadi daya tarik tersendiri, bahkan menurut koordinator event Aang Sunadji, tempat rahasia tersebut belum pernah diadakan oleh event yang lainnya.

"Istimewanya event "Destination Unknown" ini akan diadakan di tempat yang belum pernah diadakan event apapun, dan akan menjadi satu-satunya tempat party pertama yang pernah dilakukan," ucap Aang Sunadji.

Namun meski terbilang sangat rahasia, namun Aang memberikan sedikit clue yang semakin membuat party-goers dilanda rasa penasaran.

Aang Sunadji (MP/Rizki Fitrianto)

"Tempat ini sebenernya bukan tempat party, tapi kami persiapkan untuk itu. Yang jelas bukan lapangan ya," ungkap Aang.

Selain itu Aang juga menambahkan event tersebut tak hanya menyuguhkan sensasi party yang berbeda, tapi juga akan memberikan inspirasi bagi partygoers yang hadir. Melihat keunikan dan originalnya konsep di event tersebut, Aang yakin jika event "ICEperience Destination Unknown" akan menjadi trendsetter atau event yang paling dibicarakan di Tangerang.

Untuk persiapan lokasi acara, Yanti selaku F&B Manager Clique, mengatakan, dirinya berserta tim penyelengggara, mempersiapkan tempat rahasia yang menjadi lokasi acara kurang lebih sekitar 7-10 hari. Sementara untuk kapasitas tempatnya dapat menampung sekitar 600 orang.

Soal kostum atau dresscode tak ada yang khusus di acara ini, Anda dipersilahkan memakai pakaian kasual yang menurut Anda nyaman untuk dikenakan.

Untuk sistem tiketnya sendiri Anda bisa reservasi terlebih dahulu dimulai dari Rp150 ribu per orang include drink. Selain itu pihak penyelenggara juga menyediakan sistem pembayaran on the spot. Dengan persyaratan sudah cukup umur.

Acaranya sendiri akan dimulai dari pukul 22.00 hingga selesai. Dan nantinya, event tersebut akan diadakan setiap tahun karena merupakan event spesial dari Clique. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Clique Siapkan Pengalaman Pesta Super Spesial di "Destination Unknown"

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH