Lewat Baju Ini, Selena Gomez Isyaratkan Cinta Luar Biasa untuk Justin Bieber Selena Gomez dan Justin Bieber. (Foto: Hollywoodlife)

DESAS-DESUS CLBK atau cinta lama bersemi kembali antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah terlihat dalam beberapa bulan terakhir ini. Hal itu terlihat dari momen-momen kebersamaan mereka di berbagai kesempatan.

Terkait hubungan keduanya, pada tanggal 2 Januari lalu, Selana dan Bieber dilaporkan berdebat di bandara San Diego. Warganet pun bertanya-tanya apakah hubungan mereka akan berakhir.

Beberapa waktu lalu Selena Gomez seakan menjawab jika hubungannya dengan Bieber baik-baik saja. Pasalnya Selena dengan bangga mengumumkan I Feel Love setelah bersama dengan Justin Bieber yang diisyaratkan lewat kaos casual yang dikenakannya, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.

Selena Gomez. (Foto: Hollywoodlife)

Pada foto candid yang diambil 3 Januari lalu, Sela terlihat mengenakan baju Givenchy berwarna hitam bertuliskan I Feel Love, lengkap dengan celana olahraga hitam dan rambut diikat ekor kuda.

Pesan di baju itu pun seakan menjadi jawaban bagi para Beliebers dan Selenator yang mempertanyakan kelanjutan hubungan mereka usai berdebat hebat di bandara San Diego. Pasalnya, perdebatan itu terjadi usai pasangan tersebut kembali dari liburan di Cabo, Meksiko.

Perjalanan Selena Gomez dan Bieber ke Cabo merupakan Tahun Baru mereka yang pertama setelah dikabarkan kembali menjalin kasih. Di kota tersebut, Justin dan Selena merayakan Tahun Baru yang romantis dengan menyaksikan kembang api di laut. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Unggahan Instagram Pertama Laudya Cynthia Bella di 2018 Bikin Gagal Fokus.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala