Gaming

Let Me Solo Her Tamatkan Tantangan 'Semua Musuh Jadi Malenia' di Elden Ring

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 28 Maret 2023
Let Me Solo Her Tamatkan Tantangan 'Semua Musuh Jadi Malenia' di Elden Ring
Pemain Let Me Solo Her selesaikan tantangan dari komunitas Elden Ring. (Foto YouTube Alpha Glitch)

KARENA bosan dengan satu Malenia saja di tiap cerita Elden Ring, Let Me Solo Her ditantang sebuah komunitas untuk menyelesaikan sebuah mode Elden Ring unik. Di dalam mode itu, semua musuh menjadi Malenia.

Seperti dikabarkan Kotaku, seorang Youtuber bernama Klein Tsuboi yang menjelma seorang petarung tanpa busana dan hanya memakai pot di atas kepalanya. Dengan menggunakan nama Let Me Solo Her, ia menyelesaikan sebuah tantangan yang diberikan komunitas Elden Ring sejak 17 Maret lalu.

BACA JUGA:

'Let Me Solo Her' Bantu Libas Malenia di Elden Ring

Saat seluruh musuh menjadi Malenia, termasuk musuh kecil dan NPC, yang tadinya tidak dianggap sebagai musuh, menjadi sebuah tantangan bagi Let Me Solo Her. Meski demikian, dari awal permainan, Let Me Solo Her tetap melakukan perkembangan karakter hingga menjadi, seperti yang sudah komunitas ketahui, muncul dengan dua katana khasnya.

Setelah dua setengah jam, Let Me Solo Her menyelesaikan tantangan itu dengan tingkat kematian yang masih bisa ditoleransi. Menyelesaikan permainan dengan keseluruhan musuh berubah menjadi yang paling sulit di Elden Ring merupakan sebuah tantangan besar. Meski demikian, Let Me Solo Her bisa menuntaskannya dengan mudah.

Bermodalkan pot di atas kepalanya dengan dua katana khasnya, Let Me Solo Her menjadi karakter yang membuat Elden Ring menjadi lebih unik. Karakter yang hanya dibuat untuk mengalahkan Malenia ini diketahui membantu hingga ribuan pemain lain yang kewalahan karena dipukul telak oleh Malenia.

BACA JUGA:

Bandai Namco Apresiasi Pemain Legendaris Elden Ring, Let Me Solo Her

Atas bantuan tanpa tanda jasa tersebut, Let Me Solo Her mendapatkan sebuah bingkisan dari Bandai Namco berisikan jubah, surat, serta replika pedang Elden Ring eksklusif pada Juli 2022. Tsuboi mengakui perjalanannya sejak era pradebut Elden Ring yakni Dark Souls 3 membawanya sukses secara anonim. Namun, belakangan identitasnya dibocorkan komunitas.

Untuk DLC Elden Ring terbaru yang rilis di sekitar 2023-2024, yakni Shadow of Erdtree, Let Me Solo Her tergugah untuk mencicipi DLC tersebut dan mengetahui musuh apalagi yang siap menantang Tsuboi nantinya.(dnz)

BACA JUGA:

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan