Gaming

'Let Me Solo Her' Bantu Libas Malenia di Elden Ring

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 18 April 2022
'Let Me Solo Her' Bantu Libas Malenia di Elden Ring
Bantuan siap babat habis Malenia satu lawan satu. (Foto Twitter turboburpo)

GIM SoulsBorne terbaru garapan From Software, Elden Ring, ternyata mampu memberikan suasana open-world yang menantang. Saking menantangnya, gim ini sampai bisa merusak mentalmu hingga menyerah. Namun, kamu tak perlu angkat tangan saat menaklukkan gim ini. Ada bantuan yang tersedia.

Saat menemukan pemain bernama 'Let Me Solo Her', kamu tidak perlu khawatir. Pemain itu bahkan bisa memberimu istirahat sejenak dan melihat bos terakhir dibabat habis olehnya.

BACA JUGA:

Rekor Baru, Tamatkan Elden Ring Kurang dari 10 Menit

Kotaku mengabarkan 'Let Me Solo Her' ialah pemain yang bisa disebut sebagai seorang polisi di Elden Ring. Ia bisa berguna untuk kamu yang tidak andal dan bahkan kalah terus-menerus oleh bos terakhir, yakni Malenia, Blade of Miquella. Ia akan setia menunggu dipanggil pemain dan akan mengalahkan Malenia dalam waktu yang singkat.

elden ring
Curahan hati Sazed813 ketika menemukan Let Me Solo Her. (Foto Reddit r Eldenring)

Kata 'her' pada namanya menunjukkan ketertarikannya untuk mengalahkan Malenia. Orang yang memanggilnya sepertinya tidak perlu mengayunkan pedang dan membiarkannya bermain secara solo. Malenia dikenal telah membuat mental pemain Elden Ring terkuras karena jurus pamungkas bernama Waterfowl Dance dengan area serangan yang susah diprediksi.

Legenda tentang Let Me Solo Her dibuat salah seorang pengguna Reddit bernama Sazed813. Ia bercerita telah mati hingga 30 kali di tangan Malenia. Sazed813 beruntung tertolong oleh Let Me Solo Her yang membuatnya berakhir mendapatkan sesi ending dan credit scene di Elden Ring.

elden ring
Salah satu fanart dari penggemar Let Me Solo Her. (Foto Reddit r Eldenring)

Unggahan Sazed813 menjadi viral di subreddit r/Eldenring. Pengguna lain bahkan mengakui bahwa Let Me Solo Her pernah membantu para pemain lain di Elden Ring dalam mengalahkan Malenia. Sang legenda bahkan mengalahkan musuh dalam duel satu lawan satu melawan Malenia. Ia hanya menggunakan guci di kepalanya serta dua pedang katana.

Keberanian Let Me Solo Her serta ambisinya untuk membantu para pemain Elden Ring untuk mengalahkan Malenia mendapatkan sanjungan dari para penggemar. Sebagian orang membuat konten memoratif tentang Let Me Solo Her, dari fanart, meme, dan bahkan hasil artwork render tiga dimensi dengan detail yang apik.

Belakangan, identitas Let Me Solo Her terungkap. Ia merupakan seorang Youtuber bernama Klein Tsuboi. Setelah viral di Reddit, ia memberikan video terbaru bagaimana ia telah mengalahkan Malenia untuk ketiga kalinya.

Untuk gim sesulit Elden Ring, memang sepertinya membutuhkan lebih banyak bantuan untuk satu bos secara spesifik. Apalagi untuk bos terakhir yang telah merenggut nyawa pemain serta menguras mental hingga pemain menyerah.(dnz)

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan