Let Me, Lagu Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid Zayn Malik angkat kisah cintanya ke lagu Let Me. (foto: eonline)

SETELAH putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik tak diam begitu saja. Penyanyi jebolan X Factor tersebut merilis single terbarunya, Let Me, Kamis (12/4).

Single tersebut menampilkan lirik penuh cinta. Bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada seseorang dan menginginkan hubungan langgeng.

Jelas sekali, Malik mencoba bercerita tentang dirinya yang tengah jatuh cinta pada supermodel cantik tersebut. Demikianlah yang ia ungkapkan saat diwawancara Ryan Seacrest untuk acara radionya, On Air with Ryan Seacrest.

Malik mengaku bahwa ia menulis lagu tersebut tujuh atau delapan bulan lalu. Jika demikian, memang benar ternyata lagu Let Me dibuat saat ia masih berkencan dengan Hadid.

"Aku tengah jatuh cinta, aku rasa itu jelas terlihat. Aku amat ingin mencintai hingga akhir hayat. Namun, beberapa hal berubah dan kami melangkah dengan hidup masing-masing. Waktu pun berlalu. Namun, ya, itulah yang kurasakan saat aku membuat lagu itu," jelas Malik.

Malik dan Hadid berkencan hampir dua tahun sebelum mengumumkan putus pada Maret lalu. Perpisahan mereka mengagetkan fan dan publik.

"Pengalaman hidup harus dituangkan dalam suatu karya. Itu haruslah dikenang selamanya," imbuhnya.

Mantan personel One Direction tersebut juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah mengerjakan album terbarunya, sekaligus bersiap untuk tur.

"Aku amat antusias menggelar tur ini," ujarnya.

Tak hanya menuangkan isi hatinya pada lagu Let Me, Malik juga mengakui bahwa ia berniat menghabiskan sisa hidupnya bersama Hadid.

Cinta Malik untuk Hadid mungkin belum sepenuhnya hilang. Ketika mengumumkan perpisahan mereka, ia mengungkapkan bahwa mereka telah melalui hubungan yang penuh cinta dan makna. Itu membuatnya merasakan hormat dan kekaguman terhadap Hadid.

Seperti dikutip dari US Weekly, Malik telah merilis videoklip untuk single Let Me. Yang bikin makin heboh, sang model yang tampil bersama Malik di videoklip tersebut, Sofia Zamora, dianggap amat mirip dengan Gigi Hadid.

Wah, apakah memang sengaja atau belum move on?(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH