Lesti Tampil Percaya Diri di Panggung D’Academy Asia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 16 November 2015
Lesti Tampil Percaya Diri di Panggung D’Academy Asia
Lesti Andriyani (foto: twitter)

MerahPutih Televisi - Pada kompetisi dangdut bergengsi D’Academy Asia. Lesti yang notabene merupakan juara 1 ajang pencarian bakat Dangdut Academy, berkesempatan bersaing dengan para pedangdut dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Dengan terpilihnya Lesti menjadi 1 diantara 5 wakil Indonesia. Lesti pun mengaku sangat senang dan tak menyangka dirinya dapat berada di kompetisi bertaraf internasional.

“Alhamdulillah Seneng, sebelumnya ga pernah terbayangkan, perasaan aku kaya kmaren ikut dangdut academy,” ujar Lesti, Senin (16/11).

Saat tampil di panggung D’Academy Asia bersama 5 kontestan wakil dari Indonesia lainnya yaitu, Irwan, Danang, Aty, dan Evi yang membawakan lagu “Hello Dangdut”. Lesti terlihat begitu percaya diri di atas panggung. Padahal Lesti termasuk salah satu kontestan termuda di D’Academy Asia.

Tapi berbicara soal kualitas suara, Lesti memang memiliki talenta yang luar biasa. Dan meski masih berusia 16 tahun, bukan tidak mungkin pemilik nama lengkap Lesti Andriyani tersebut meraih gelar juara D’Academy Asia. 

BACA JUGA:

  1. D’Academy Asia, Pertarungan Dangdut 4 Negara
  2. Irwan Sumenep dan Intan Dangdut Academy 2 Semakin Mesra
  3. Evi Masamba Rindu Suasana Panggung Dangdut Academy 2
  4. 5 Kontestan Brunei Goyang D’Academy Asia Lewat “Pengalaman Pertama"
  5. Wakil Malaysia akan Jadi Pesaing Berat Indonesia di D'Academy Asia
#D'Academy Asia #Dangdut Academy #Lesti D'Academy
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan